POPULAR STORIES

Volkswagen T-Cross Copper Style Hadir Di Jepang

Volkswagen T-Cross Copper Style Hadir di Jepang Foto : Volkswagen Japan.

KabarOto.com - Volkswagen Jepang merilis T-Cross Copper Style. Bermain di kelas medium SUV, yang menawarkan gaya berbeda, T-Cross hadir dengan lebih gagah, namun tidak meninggalkan kesan futuristiknya.

Dengan panjang 4.125 mm, lebar 1.785 mm, tinggi 1.580 mm, dan jarak sumbu roda 2.550 mm, T-Cross mendapat warna spesial di antaranya Pure White, Deep Black Pearl Effect, Smoky Gray Metallic, dan Ascot Grey. Aksen Copper terdapat di bagian spion dan juga pelek ukuran 17 inci lebar 6.5J berbalut ban ukuran 205/55 R17.

Baca Juga : Volkswagen Hadirkan Mobil Sport Konsep ID.X Performance

Masuk ke kabinnya, terdapat motif hexagonal di bagian dasbor. Lalu bagian spidometer sudah menggunakan Digital Cockpit Pro ukuran 10,25 inci, sementara head unitnya Discover Pro ukuran 9,2 inci. Serta ukuran bagasinya pun lapang sekitar 455 liter.

Mesinnya dibekali kapasitas 999 cc TSI dengan tenaga 116 dk dan torsi maksimal 200 Nm. Disambung ke transmisi 7 percepatan kopling ganda yang sangat cepat saat perpindahan giginya.

Baca Juga : Profil Volkswagen All New Tiguan Allspace

Fitur keselamatan pada T-Cross, seperti enam airbag, ESC, 3 sandaran kepala lengkap di baris belakang, sabuk pengaman tiga titik untuk setiap tempat duduk, dan ISOFIX untuk memasang bangku anak.

Lalu sistem keselamatan aktif seperti Antilock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Vehicle Stability Control (VSC), dan Hill Hold Control (HHC), sensor jarak parkir belakang, hill-hold control dan sistem peringatan tekanan ban. Soal harga, banderolnya sekitar 3,217 juta Yen atau setara Rp 335 jutaan di Jepang.