POPULAR STORIES

Beli Wuling Air Ev Dan Alvez Di GIIAS 2023, Dapat Promo Menarik

Beli Wuling Air ev dan Alvez di GIIAS 2023, Dapat Promo Menarik Wuling Air ev (Foto: KabarOto/Wuling Motors)

KabarOto.com - Wuling Motors menyajikan pembelian Alvez dan Air ev selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 berlangsung.

Melalui Wuling Finance, promo yang ditawarkan berupa uang muka yang ringan, cicilan rendah, serta lucky draw berhadiah logam mulia dan iPad Air bagi para konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya.

“Promo ini tidak hanya menguntungkan saat pembelian unit, namun juga konsumen dapat merasakan pengalaman berkendara Wuling Alvez dan Air ev untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga: Wuling Air Ev Terjual 10.031 Unit Dalam Setahun

Untuk pembelian Air ev, Wuling Finance menghadirkan promo uang muka mulai dari Rp 48 juta atau cicilan mulai dari Rp 5 juta. Kemudian, terdapat pula promo uang muka mulai dari Rp 26 juta atau cicilan mulai dari Rp 5 juta untuk pembelian Alvez.

Promo di GIIAS 2023 berupa uang muka dan cicilan kredit

Melalui Wuling Finance, konsumen dapat melakukan transaksi pembelian dengan membawa KTP, KK, dan NPWP maka proses pengajuan dan approvalnya pun bisa diproses cepat di booth Wuling, Hall 9, ICE BSD City.

Bagi setiap transaksi pembelian Alvez dan Air ev di GIIAS 2023, konsumen berkesempatan untuk mengikuti lucky draw yang berhadiah logam mulia mulai 0,5 gram hingga 10 gram dan iPad Air.

Baca Juga: New Wuling Almaz RS Hybrid Meluncur Di GIIAS 2023

Tak hanya itu, Wuling Finance pun memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin melakukan trade-in mobil lamanya untuk memiliki Wuling Alvez. Konsumen dapat membawa mobil lamanya untuk diinspeksi, selanjutnya akan memberikan harga yang terbaik dan konfirmasi penjualan di hari yang sama.

“Kami dengan bangga berkolaborasi bersama Wuling dalam GIIAS 2023, memberikan promo menarik untuk mewujudkan impian konsumen dalam memiliki kendaraan Wuling," terang Sanny Setiawan selaku National Sales & Marketing Head Wuling Finance.