POPULAR STORIES

New Wuling Almaz RS Hybrid Meluncur Di GIIAS 2023

New Wuling Almaz RS Hybrid Meluncur di GIIAS 2023 Launching New Wuling Almaz RS Hybrid (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Wuling Motors menghadirkan New Wuling Almaz RS yang mendapatkan penyegaran produk di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, “Peluncuran ini menandakan pre book untuk pengunjung GIIAS 2023. Di mana, Promo New Almaz RS Hybrid mendapatkan Rp 10 juta dengan pre booking Rp 5 juta.”

Baca juga: 4 Tahun Wuling Almaz, Raih Penghargaan Dan Beri Kesan Bagi Penggunanya

Sebagai informasi, Wuling. Almaz sudah terjual 27000 unit dari pertama kali diluncurkan, atau 25 persen dari total penjualan Wuling Motors di Indonesia.

New Wuling Almaz RS Hybrid

Selain menghadirkan produk baru, Wuling Motors juga memperingati satu tahun lahirnya Air ev di Indonesia. Di mana, penjualan mobil listrik mungil ini sudah mencapai 10.031 unit.

Baca juga: 6 Tahun Wuling Motors Di Indonesia, Hadirkan Produk Dan Teknologi Canggih

“Pasar kendaraan listrik terus bertumbuh seiring dengan dukungan pemerintah untuk mempercepat elektrifikasi kendaraan,” ungkap Arif Pramadana Vice President Wuling Motors.

Diketahui Wuling Air ev diluncurkan di GIIAS 2022. Dan mencatatkan angka penjualan 8.000 unit hingga akhir tahun 2022, atau terjual rata 2.000 unit per bulan.