POPULAR STORIES

Wuling Air EV Garapan NMAA Hadir Di IIMS 2023

Wuling Air EV Garapan NMAA Hadir di IIMS 2023 Wuling Air EV Daily Sporty Concept. (Foto : Deddy KabarOto)

KabarOto.com - Wuling memajang dua unit Air EV yang dikreasi bersama NMAA. Untuk unit berwarna silver akan dilelang, sementara unit warna putih dimodifikasi bertemakan Daily Sporty Concept.

Unit ini menjadi gambaran bagi pengunjung IIMS 2023, kalau sebuah Air EV bisa dijadikan mobil sporty. Serta jika Sobat KabarOto membeli unitnya di IIMS 2023 berhak atas voucher diskon Rp 2 juta untuk pembelian body kit dari NMAA.

Baca juga: Modifikasi Wuling Air EV Dilelang Di IIMS 2023

Body kit ini memberikan kesan lebih sporty, dengan pemasangannya plug and play, sehingga tidak merusak bodi asli mobil. Di bagian depan bumper ditambah add on yang memberikan tampilan lebih padat, serta perpaduan warnanya menyatu dari bagian aksen hitamnya.

Dari sisi samping juga disematkan side skirt yang desainnya cukup sederhana tanpa banyak lekukan ekstrem, serta jika mau bisa ditambah livery seperti di contoh supaya kesannya tidak terlalu polos.

Apabila Sobat KabarOto yang mau melakukan penggantian pelek, mungkin spesifikasinya bisa ditiru. Menggunakan ukuran 15 inci lebar 6,5J, dan offset 38. Dibalut ban Achilles ATR-K Economist ukuran 165/50 R15.

Baca juga: Wuling Formo Max Dan Kopi Nako Hadirkan Kedai Kopi Berjalan

Dari belakang, tidak ada tambahan spoiler hanya saja di bumper belakang, disematkan add on diffuser yang punya 6 buah bilah, sehingga kesan agresif semakin kental walau bentuk mobil ini cukup imut.

“Tema Daily Sporty Concept kami pilih untuk menyajikan ubahan Air EV yang tampak sporty tapi tetap mengutamakan aspek kenyamanan untuk digunakan dalam mobilitas harian. Modifikasi ini sesuai untuk para konsumen yang ingin kendaraannya terlihat berbeda secara eksterior tanpa mengorbankan kenyamanan,” ujar Andre Mulyadi, Founder NMAA.