POPULAR STORIES

Modifikasi Wuling Air EV Dilelang Di IIMS 2023

Modifikasi Wuling Air EV Dilelang di IIMS 2023 Modifikasi Wuling Air EV. (Foto : Deddy)

KabarOto.com - Wuling Air EV, mobil listrik mungil yang sudah mulai banyak lalu lalang di jalan ini memang punya desain futuristik. Namun apakah mobil ini bisa dibuat lebih sporty dan gagah? Tantangan itu terjawab di booth Wuling di IIMS 2023.

Wuling berkolaborasi dengan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA), menawarkan konsep Futuristic Adventure. Serta asyiknya, ternyata Air EV ini dilelang, dan terakhir saat KabarOto cek, penawarannya sudah mencapai Rp 342,3 juta. Lalu apa perbedaan ketimbang standarnya?

Keduanya punya desain berbeda, mulai dari Futuristic Adventure yang menerapkan warna baru menggunakan wrapping berwarna silver satin, dikombinasikan aksen hitam dari bodi aslinya. Serta lampu depan juga dibuat sewarna bodi sehingga tampilannya jauh lebih segar.

Baca Juga : Wuling Formo Max Dan Kopi Nako Hadirkan Kedai Kopi Berjalan

Untuk body kit bagian depan dipasangkan lips spoiler, punya desain sporty dengan lubang ventilasi kecil. Serta bumper juga sedikit dikustom dengan lubang memanjang, yang tampal seperti gril.

Dari sisi samping, disematkan juga side body moulding agar terkesan gagah, serta side skirt yang punya desain cukup sederhana. Tidak hanya itu, paling unik adalah disematkan box samping ala Land Rover Defender di bagian belakang.

Baca Juga : Air Ev ‘Futuristic Adventure’ Dan ‘Daily Sporty Concept’ Hiasi Booth Wuling Di IIMS 2023

Serta bagian pelek juga diperbesar yakni menggunakan model Sparco Assetto Gara 15 inci, dibalut ban lansiran Achilles ATR-K economist ukuran 165/50 R15.

Lanjut ke belakang, dipasangkan spoiler add on yang jauh lebih panjang dari standarnya, desainnya juga lebih tajam. Lalu bagian fender belakang dikustom agar lebih lebar, dan menyambung ke bagian bumper belakang dengan add on diffuser-nya.