POPULAR STORIES

Air Ev ‘Futuristic Adventure’ Dan ‘Daily Sporty Concept’ Hiasi Booth Wuling Di IIMS 2023

Air ev ‘Futuristic Adventure’ dan ‘Daily Sporty Concept’ Hiasi Booth Wuling di IIMS 2023 Area ‘Air ev customs’ yang berada di sisi kanan booth Wuling di Hall D, JIExpo Kemayoran (Wuling Motors)

KabarOto.com - Ada yang menarik di booth Wuling Motors (Wuling) selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, yakni dua special display Wuling Air ev dengan kreasi personalisasi.

Kedua unit tersebut ditampilkan di area ‘Air ev customs’ yang berada di sisi kanan booth Wuling di Hall D, JIExpo Kemayoran. Adapun salah satu dari unit spesial tersebut merupakan hasil kolaborasi Wuling dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Baca juga: Selama IIMS 2023, Wuling Tawarkan Promo Menarik Berhadiah Logam Mulia

“Selain membawa lini produk lengkap di ajang IIMS 2023, kami juga menampilkan sesuatu yang istimewa di booth Wuling, yakni Air ev dengan kreasi bertemakan ‘Futuristic Adventure’ dan ‘Daily Sporty Concept’," ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Melalui kreasi spesial ini, Wuling ingin menunjukkan bahwa kendaraan listrik ini sangat mudah untuk dipersonalisasi sesuai dengan karakter dan keinginan penggunanya.

"Kami berharap dua unit spesial ini dapat menjadi inspirasi para konsumen Air ev untuk mengekspresikan diri dengan mobil ramah lingkungan ini,” jelas Dia Asmahani.

Area ‘Air ev customs’ yang berada di sisi kanan booth Wuling di Hall D, JIExpo Kemayoran (Wuling Motors)

Wuling memberikan promo khusus untuk pembelian Air ev selama IIMS 2023 berlangsung. Bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian mobil listrik ini selama pameran berlangsung berhak mendapatkan voucher diskon senilai Rp 2.000.000 untuk memiliki body kit dari NMAA dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain dua unit spesial display ini, selama IIMS 2023 berlangsung, Wuling turut memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk memodifikasi Air ev secara langsung melalui Virtual Reality (VR) di booth Wuling.

Baca juga: Ini Fitur Keselamatan Wuling Alvez Yang Buat Pesaing Ketar-Ketir

Di sini, pengunjung dapat memberikan ubahan sesuai dengan preferensi untuk mendapatkan tampilan Air ev yang diinginkan secara virtual, dan kemudian menyimpannya via Whatsapp atau email.