POPULAR STORIES

Selama IIMS 2023, Wuling Tawarkan Promo Menarik Berhadiah Logam Mulia

Selama IIMS 2023, Wuling Tawarkan Promo Menarik Berhadiah Logam Mulia Booth Wuling di IIMS 2023 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Wuling Motors (Wuling) kembali hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Mengusung tema ‘Experience All At Once’, pengunjung pameran dapat melihat secara langsung produk terbaru Wuling. Mereka juga tawarkan promo menarik dan menyediakan hadiah logam mulia.

Baca Juga: Wuling Alvez Siap Debut Di IIMS 2023, Wujudnya Masih Tertutup Kain Hitam

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors. mengatakan, pihaknya ingin mengajak konsumen melihat dan merasakan sensasi berkendara secara langsung sekaligus di IIMS 2023.

"Selain produk yang sdah dipasarkan, menghadirkan compact SUV terbaru kami, Alvez. Terdapat aktivitas interaktif, penawaran spesial, hingga test drive," jelasnya.

Di booth D9 dengan ukuran 868 m2 Hall 6, JIExpo Kemayoran, ada 7 unit display, New Energy Vehicle yakni, Air ev dan Almaz Hybrid. Kemdudian segmen SUV Almaz RS Pro dan juga kehadiran Compact SUV terbaru, Alvez. Jajaran MPV di antaranya New Confero dan New Cortez.

Sementara, tiga unit special display terdiri dari dua Air ev modifikasi, serta satu Formo Max, berkolaborasi dengan Kopi Nako. Secara khusus Wuling menampilkan deretan Air ev yang secara dimodifikasi dengan berbagai pilihan aksesoris, sehingga dapat menjadi inspirasi gaya personalisasi penggunanya.

Ragam modifikasinya datang dari hasil kolaborasi bersama NMAA dan ada juga modifikasi dari Wuling yang mengusung konsep Futuristic Adventure. Formo Max, kendaraan komersial Wuling yang baru diluncurkan pada tahun ini, juga dikaroseri menjadi cafe berjalan. Inovasi ini hasil kolaborasi dengan Kopi Nako.

Caption

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara dari produk Wuling, dapat mencoba secara langsung 6 unit test drive yang tersedia. Lini produk tersebut diantaranya adalah 2 Wuling Alvez, 2 Air ev, 1 New Cortez, dan 1 Almaz Hybrid.

Wuling turut menyediakan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, dengan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km.

Baca Juga: SUV Baru Wuling Alvez Hadir Di IIMS 2023, Harga Di Bawah Rp300 Juta

Pengunjung yang melakukan transaksi, bisa mendapat hadiah logam mulia, drone, tablet, smartwatch, wireless car vacuum cleaner, wireless earbuds, sampai dengan e-money melalui lucky dip.