POPULAR STORIES

Wuling Alvez Siap Debut Di IIMS 2023, Wujudnya Masih Tertutup Kain Hitam

Wuling Alvez Siap Debut di IIMS 2023, Wujudnya Masih Tertutup Kain Hitam Produk baru masih tertutup kain hitam, Wuling Alvez? (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Wuling Motors akan meluncurkan produk baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Di mana, nama Wuling Alvez muncul ke permukaan.

Dari penelusuran Kabaroto di area JIExpo Kemayoran H-1 IIMS 2023, booth Wuling Motors terlihat sibuk mempersiapkan unit mobil yang akan didisplay. Hal yang paling menarik perhatian adalah dua unit mobil ada di panggung utama, namun masih tertutup kain hitam.

Diduga ini adalah produk baru yang kemungkinan Wuling Alvez. Sayang, selain vendor atau panitia dari Wuling Motor dilarang mendekat.

Baca Juga: Keuntungan Memiliki Mobil Listrik Wuling Air Ev

Situasi booth Wuling Motors H-1 IIMS 2023

Sebelumnya, Wuling Motors dikabarkan akan meluncurkan produk baru di IIMS 2023. Model terbaru ini bernama Wuling Alvez, kompak SUV lima penumpang.

Menurut keterangan tenaga penjual Wuling, Alvez akan meluncur di IIMS 2023, tanggal 16 Februari nanti. "Harganya sekitar Rp 200 jutaan, tidak lebih mahal dari Wuling Almaz," jelas tenaga penjual saat ditemui Kabaroto, Minggu (5/2).

Lebih lanjut, harga tersebut masih estimasi. Tapi, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan. "Booking fee Wuling Alvez Rp 5 juta," ungkapnya.

Baca Juga: Wuling Mulai Pasarkan Formo Max Ke Masyarakat Jawa Tengah Dan Yogyakarta

Produk baru diduga Wuling Alvez

Sebelumnya, dalam sesi presentasi IIMS 2023, Public Relation Manager Wuling Motors, Brian Gomgom mengatakan, informasi lengkap akan disampaikan saat jumpa pers 16 Februari 2023 nanti. "Sebagai penutup, kami akan reveal something spesial di IIMS 2023," jelasnya.

Meskipun tidak menyebutkan identitas calon produk terbarunya, dari siluet yang ditampilkan, diduga ini adalah Wuling Alves atau di negara asalnya bernama Xing Chi.