POPULAR STORIES

Wuling Mulai Pasarkan Formo Max Ke Masyarakat Jawa Tengah Dan Yogyakarta

Wuling Mulai Pasarkan Formo Max ke Masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta Wuling Motors (Wuling) mulai memasarkan Wuling Formo Max untuk masyarakat di Jawa Tengah dan Yogyakarta (Wuling Motors)

KabarOto.com - Wuling Motors (Wuling) mulai memasarkan Wuling Formo Max untuk masyarakat di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Wuling Formo Max Standard dipasarkan dengan harga Rp170.000.000 dan untuk Wuling Formo Max AC Rp178.000.000 (OTR Semarang & Yogyakarta).

Kendaraan komersial terbaru dari Wuling ini mengusung area kargo terluas di kelasnya dan dilengkapi dengan ragam fitur unggulan yang menunjang kegiatan usaha.

Baca Juga: Wuling Formo Max Resmi Dipasarkan Untuk Warga Tangerang

“Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta menjadi destinasi yang melengkapi rangkaian peluncuran regional Wuling Formo Max di Indonesia,” jelas Angga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Para pengusaha dapat datang dan mencoba Formo Max secara langsung pada 10 - 11 Februari 2023 di Pasar Johar, Semarang, dan dilanjutkan pada 11 Februari 2023 di 15 titik lainnya untuk kawasan Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta.

Wuling Motors (Wuling) mulai memasarkan Wuling Formo Max untuk masyarakat di Jawa Tengah dan Yogyakarta (Wuling Motors)

Angga berharap, dengan kehadiran kendaraan komersial terbaru dari Wuling dapat semakin mempermudah segala kegiatan usaha bagi masyarakat Jawa Tengah.

“Mari datangi Pasar Johar serta lokasi pameran lainnya untuk mencoba secara langsung Wuling Formo Max,”ucap Angga.

Baca Juga: Profil Wuling Formo Max AC

Sebagai informasi tambahan, Wuling mengadakan berbagai kegiatan menarik dalam acara ini. Seperti hiburan, kuis berhadiah voucher belanja, dan sesi test drive bagi pengunjung yang ingin mencoba Formo Max.