POPULAR STORIES

Profil Wuling Formo Max AC

Profil Wuling Formo Max AC Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com - Wuling baru saja merilis pikap terbarunya yakni Formo Max. Varian ini memberikan berbagai kemudahan bagi pelaku usaha, fitur lebih komplet untuk kenyamanan, dan daya angkut yang lebih banyak.

Mobil ini memiliki dimensi panjang total 5.135 mm, lebar 1.725, dan tinggi 1.740 mm dengan wheelbase 3.160 mm. Keunggulan lain adalah ukuran kargonya lebih luas di kelasnya memiliki panjang 2.695 mm, dan lebar 1.725 mm, serta punya sistem bukaan bak 3 sisi sehingga akses keluar masuk muatan lebih praktis. Daya angkut dari mobil ini pun kurang lebih mencapai 1.000 kg.

Soal tampilan, Formo Max memiliki fasi yang mirip seperti Confero. Dibekali headlamp dengan teknologi lampu masih halogen, serta desain gril cukup sporty, dan ukurannya besar, serta lekukan bumper dibuat lebih dinamis agar terkesan modern.

Bagian kaki-kaki, pelek menggunakan model kaleng ukuran 14 inci, dibalut ban ukuran 175/75 R14. Sistem rem cakram di depan, dan belakang model tromol. Sementara suspensinya menggunakan model McPherson Strut di depan dan per daun di belakang.

Formo Max didukung mesin 4 silinder 1.500 cc yang ditempatkan di bagian depan, bukan dibawah jok, sehingga lebih aman dan tidak panas. Memiliki tenaga 98 dk dan torsi maksimal 140 Nm, serta didukung transmisi manual 5 percepatan.

Baca Juga : Wuling Gelar Promo Awal Tahun Untuk Semua Mobilnya

Untuk bagian interior, Formo Max punya dua varian diantaranya Standard, yang sudah dibekali Foldable Remote Key, pengaturan jok, dan sandaran kepala, automatic power windows, dan sun visor di bagian supir, hingga spidometer analog dilengkapi Multi Information Display (MID) demi memberikan segala informasi soal kondisi mobil.

Sedangkan pada versi teratas adalah Formo Max AC, dengan penambahan fitur berupa air conditioner, head unit yang bisa akses radio, koneksi USB, dan bluetooth, serta dua speaker di bagian pintu.

Baca Juga : Wuling Air Ev Versi Tiongkok Dibanderol Lebih Murah

Fitur keselamatan juga sudah cukup mumpuni, yakni sistem pengereman ABS dan EBD, sabuk pengaman tensioner, pengingat penggunaan sabuk pengaman bagi supir, sampai dengan alarm anti maling.

Wuling juga punya layanan purna jual memudahkan pemilik, karena garansi yang diberikan terdiri dari garansi umum dan garansi komponen utama mesin, dan transmisi selama 3 tahun atau 100.000 km mana yang tercapai lebih dahulu tentunya, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Soal harga, cukup terjangkau Formo Max diluncurkan dengan harga Rp 162 jutaan untuk Formo Max Standard, sementara Rp 170 juta untuk Formo Max AC OTR Jakarta. Pilihan warna yang tersedia meliputi hitam, putih, dan silver.