POPULAR STORIES

Wuling Gelar Promo Awal Tahun Untuk Semua Mobilnya

Wuling Gelar Promo Awal Tahun untuk Semua Mobilnya Wuling

KabarOto.com - Sambut tahun baru, Wuling mengadakan program promosi bertajuk ‘New Year, New Drive 2023’ yang berlangsung selama Januari 2023 secara nasional.

Melalui promo ini, konsumen klaimnya dapat dengan mudah memiliki lini produk Wuling melalui penawaran menarik mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, sampai gratis biaya servis berkala.

“Kami berharap di awal tahun ini konsumen semakin dimudahkan dalam memiliki produk Wuling impiannya,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca juga: Sinergi Wuling Dan Jasa Raharja Bersama Road Safety Association Tekan Angka Kecelakaan Di Indonesia

Salah satu produk unggulan Wuling, yakni Air ev, tersedia dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp 36 juta (OTR Jakarta), dengan cicilan mulai dari Rp 5 juta (OTR Jakarta).

Promo ini juga tersedia untuk keluarga Almaz, yakni Almaz Hybrid dan Almaz RS dengan down payment mulai dari Rp 100 juta (OTR Jakarta) serta cicilan mulai dari Rp 8 juta (OTR Jakarta).

Sementara itu, Wuling Almaz RS tersedia dengan uang muka mulai dari Rp 30 juta (OTR Jakarta) dan cicilan mulai dari Rp 9 juta (OTR Jakarta).

Terdapat pula promo menarik bagi dua lini MPV Wuling, yakni Cortez S dan New Confero. Cortez S ditawarkan dengan uang muka dari Rp 18 juta (OTR Jakarta) serta cicilan yang terjangkau mulai dari Rp 6 juta (OTR Jakarta).

Sedangkan, New Confero dapat dimiliki dengan DP ringan mulai dari Rp 8 juta (OTR Jakarta) dan cicilan mulai dari Rp 4 juta (OTR Jakarta).

Baca juga: Wuling Air Ev Diganjar Penghargaan Mobil Listrik Yang Layak Dibeli

Wuling juga menggelar pameran di Makassar, Bekasi, Tangerang, Yogyakarta, dan Jakarta dengan menghadirkan ragam produk dan kegiatan test drive sepanjang bulan Januari ini.

Kota

Lokasi

Tanggal

Makassar

Nipah Mall

11-15 Januari 2023

Bekasi

Summarecon Mall Bekasi

17-22 Januari 2023

Tangerang

Summarecon Mall Serpong

17-22 Januari 2023

Yogyakarta

Ambarukmo Plaza

25-29 Januari 2023

Jakarta

Kota Kasablanka

25-29 Januari 2023

###