POPULAR STORIES

Wuling Formo Max Resmi Dipasarkan Untuk Warga Tangerang

Wuling Formo Max Resmi Dipasarkan untuk Warga Tangerang Wuling Formo diluncurkan untuk masyarakat Tangerang (PT Wuling Motors)

KabarOto.com - Wuling Motors (Wuling) bersama PT Arista Jaya Lestari, PT Maju Global Motor, dan PT Prima Wahana Automobil meluncurkan Formo Max untuk masyarakat Tangerang.

Kendaraan komersial ini dipasarkan dengan harga Rp 163.000.000 (On The Road Tangerang) untuk Formo Max Standard dan Rp 171.000.000 (On The Road Tangerang) untuk Formo Max AC.

Baca Juga: Profil Wuling Formo Max AC

“Tangerang menjadi lokasi peluncuran Formo Max pekan ini karena kami melihat adanya perkembangan industri usaha yang semakin baik,” ujar Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Wuling menggelar berbagai kegiatan dan promo menarik di beberapa pasar di Tangerang, mulai dari Pasar Modern BSD pada 6-8 Februari 2023, lalu diteruskan di Pasar Tanah Tinggi pada 9-11 Februari 2023.

Wuling Formo diluncurkan untuk masyarakat Tangerang (PT Wuling Motors)

“Kami yakin bahwa kendaraan komersial Wuling terbaru ini dapat menjadi pilihan pikap bagi pelaku usaha di Tangerang,” jelas Kharismawan Awangga.

Sebagai informasi tambahan, Wuling mengadakan berbagai kegiatan menarik dalam acara ini seperti hiburan, kuis, dan sesi test drive bagi pengunjung yang ingin mencoba Formo Max.

Baca Juga : Wuling Gelar Promo Awal Tahun Untuk Semua Mobilnya

Bagi konsumen yang mengikuti kegiatan tersebut berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan syarat dan ketentuan berlaku.