POPULAR STORIES

Wuling Formo Max Dan Kopi Nako Hadirkan Kedai Kopi Berjalan

Wuling Formo Max dan Kopi Nako Hadirkan Kedai Kopi Berjalan Wuling Formo Max modifikasi kedai kopi (Foto: Wuling)

KabarOto.com - Wuling Motors berkolaborasi dengan Kopi Nako, memodifikasi Wuling Formo Max menjadi kedai kopi berjalan. Hadir selama IIMS 2023, para pengunjung juga dapat menikmati minuman racikan dari warung kopi yang sedang trend ini.

“Kami sangat mengapresiasi kolaborasi dengan Kopi Nako, yang telah menciptakan ide bisnis menarik bagi masyarakat, yang ingin membuka usaha cafe berjalan,” terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga: Profil Wuling Alvez EX

Keunggulan Wuling Formo Max ada pada kargo yang luas, dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm serta bukaan bak 3 sisi, sehingga modifikasi kedai kopi ini dapat memuat lebih banyak peralatan dan lebih leluasa, untuk mempersiapkan kopi pesanan pelanggan.

Pengunjung IIMS 2023 dapat menikmati Kopi Nako

Varian Formo Max Standar sudah dilengkapi foldable remote key, pengaturan kursi dan senderan kepala, automatic power windows, dan sun visor untuk supir. Adapun pada Formo Max AC, fitur kenyamanan tersebut semakin lengkap dengan penambahan berupa air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta 2 speaker.

Baca Juga: Wuling Ajak Komunitas Melihat Langsung Fitur Alvez Di IIMS 2023

Sementara itu, Kopi Nako merupakan brand coffee shop di bawah naungan Kanma Group yang sudah berdiri sejak 2016, melalui outlet pertamanya di Bogor. Kini, Kopi Nako sudah memiliki sebanyak 36 outlet yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

“Kami harap kolaborasi ini dapat menginspirasi lebih banyak lagi masyarakat yang ingin membuat usaha dengan Wuling Formo Max,” tutur Jayadi Budiman selaku Direktur Utama PT Jendela Kuliner Bersama (Kopi Nako).