POPULAR STORIES

Wuling Ajak Komunitas Melihat Langsung Fitur Alvez Di IIMS 2023

Wuling Ajak Komunitas Melihat Langsung Fitur Alvez di IIMS 2023 KOmunitas Wuling mengunjungi IIMS 2023 (Foto: Dok Wuling)

KabarOto.com - Wuling Motors (Wuling) mengundang empat komunitas resmi untuk melihat langsung Wuling Alvez di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Sabtu (18/02). Komunitas yang diboyong, di antaranya Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), dan Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI). Mereka diajak untuk mengenal Alvez lebih dekat, bik eksterior maupun interior.

Teddy, Humas Cortezian Indonesia juga menantikan peluncuran produk Wuling terbaru ini di IIMS 2023. “Setelah melihat interior Wuling Alvez, menurut saya kabinnya keren dan nyaman dengan bahan material yang berkelas di setiap sisinya. “ terangnya.

Baca Juga: Ini Fitur Keselamatan Wuling Alvez Yang Buat Pesaing Ketar-Ketir

Belum lagi Penggunaan electric sunroof membuat kesan interior yang berbeda saat berkendara. Rizki, member WALI mengapresiasi langkah Wuling yang terus berinovasi melalui beragam segmen. “Sebagai komunitas pemilik Almaz, kami bangga bahwa Wuling melanjutkan langkah demi langkah yang inovatif untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia,” terangnya.

WALI menyambu hangat kehadiran compact SUV, semakin menambah variasi pilihan kendaraan sesuai kebutuhan mobilitas masyarakat. SUV teranyar Wuling ini, membawa tagline ‘Style & Innovation in One SUV’.

Mengenai impresi terhadap desain eksterior Alvez, Deni selaku Ketua WEVI mengungkapkan, mobil ini disematkan perpaduan warna dual-tone serta penggunaan LED pada sisi depan dan belakang. “Tak hanya terlihat fashionable namun juga fungsional. Hal tersebut pun menambahkan kesan berani pada kendaraan ini,” ujarnya.

Interior Alvez, memiliki ruang kabin yang lega dan mampu mengakomodasi 5 penumpang. Dengan jok synthetic leather, soft touch panel yang premium, dan electric sunroof, compact SUV ini memastikan gaya dan kenyamanan dapat berjalan selaras. Wuling Alvez juga dilengkapi dengan fitur hiburan yang menjadikan perjalanan semakin seru.

Baca Juga: SUV Baru Wuling Alvez Hadir Di IIMS 2023, Harga Di Bawah Rp300 Juta

"Tidak disangka, kendaraan SUV ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur berkendara yang inovatif. Pastinya, berkendara dengan Alvez penuh rasa aman dan tenang berkat adanya fitur-fitur tersebut,” jelas Irianto, anggota dari WLCI.