POPULAR STORIES

Beli Yamaha Aerox 155 Terbaru Cicilannya 0%

Beli Yamaha Aerox 155 Terbaru Cicilannya 0% Yamaha Aerox 155 Connected/ABS

KabarOto.com - Pekan ini menjadi waktu yang special bagi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Produsen motor yang identik dengan warna biru itu perkenalkan All New Yamaha Aerox 155 Connected. Motor ini tersedia dalam dua varian tipe yaitu All New Aerox 155 Connected / ABS dan All New Aerox 155 Connected.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, tipe standar dijual Rp 25.500.000 dan tipe ABS Rp 29.000.000. Bagi Anda yang ingin membeli motor ini, Yamaha memberikan program yang sangat menarik, yaitu ciciln 0% melalui Blibli.com.

Baca Juga: Ini Kebaruan Yamaha Aerox 155 Connected, Apa Yang Beda Dari Model Lama?

Kerjasama Yamaha dengan Blibli.com

Selvi Amelia, Koordinator Fleet Sales Area Jabodetabek Yamaha mengatakan, ini pertama kalinya produsen berlambang garpu tala itu perkenalkan produk baru berkolaborasi dengan E-Commerce.

Banyak pilihan metode pembayaran yang dihadirkan, seperti program kartu kredit cicilan 0%, cicilan tanpa kartu Kredit atau cicilan melalui leasing dan program cashback pembelian.

Theofani, Senior Manager Otomotif, Blibli mengatakan, pihaknya sudah telah mempersiapkan Program Kerjasama Cicilan 0% untuk produk All New Aerox 155 Connected dengan menggunakan pembayaran beberapa Bank di Indonesia. Jangka waktu cicilan yang diberikan pun bervariatif, mulai dari 3 bulan – 24 bulan.

Baca Juga: Triumph Trident 660 Ingin Lawan Yamaha MT-07, Bisakah?

Saat ini, konsumen semakin sering menggunakan e-commerce sebagai tempat belanja. Dan, Yamaha memanfaatkan itu untuk memasarkan produk-produknya. Dengan kolaborasi ini diharapkan industri otomotif Indonesia bisa kembali pulih dan perekonomian bangkit.