POPULAR STORIES

Belkote Luncurkan Produk Baru Di IMX 2022, Ada Promo 30%

Belkote Luncurkan Produk Baru di IMX 2022, Ada Promo 30% Kipli

KabarOto.com - Dalam pameran modifikasi OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2022, PT. Bintang Chemical Indonesia, produsen cat Belkote, meluncurkan produk terbarunya, yaitu Belkote 1K Primer Surfacer. Fungsinya mempermudah proses pengecatan dan mempersingkat waktu modifikasi.

Dihadirkan nya produk ini, karena melihat perkembangan di Eropa dan Amerika Serikat. "Kami sangat tertarik mempelajarinya, dan ternyata berbeda dengan produk yang beredar di Indonesia," ujar Tio Kay Hok selaku Managing Director PT Bintang Chemical Indonesia.

Belkote ini, dikembangkan selama 2 tahun untuk kemudahan modifikasi yang menggunakan bahan dasar logam.

Baca Juga: Maxdecal Pamerkan Mobil Bamsoet Berlapis PPF Di IMX 2022

“Ada diskon spesial sebesar 30% untuk pengecatan mobil, jaminannya, kualitas pengecatan yang khas Belkote,” tukas Andrew.

Belkote 1K Primer Surfacer merupakan cat primer, yang berfungsi untuk memberikan pondasi kuat, di antara permukaan logam, atau besi dan plastik, terhadap lapisan cat dan fungsi antikarat pada besi tersebut.

Cat primer ini tidak memerlukan hardener, "Sehingga tidak ada lagi isu hardener kering atau tumpah, dan lupa menambahkan hardener. Hal ini jelas akan mempersingkat waktu pengerjaan," tandasnya.

Meskipun primer ini bebasis teknologi 1 komponen, tetapi Ia mengklaim kualitas perlindungan, seperti daya rekat dan karat, setara atau lebih baik dari merek lain yang beredar di pasar Indonesia saat ini.

Baca Juga: Tak Kalah Kece, Ini Galeri Mobil Pengunjung IMX 2022 Di Area Parkir

“Waktu kering relatif cepat dan fungsi anti karat sangat baik, dibungkus hanya menggunakan satu komponen, sehingga tidak perlu repot mencampur base dengan hardener, waktu spot repair juga jadi singkat” ujar Andrew Budi Kurniawan selaku Marketing Director PT. Bintang Chemical Indonesia.

Produknya dikatakan memakai metode acrylic polymer, dimodifikasi, dikombinasikan dengan bahan baku terpilih lain. Hal ini, menurutnya, membuat produk mereka akan terus menempel selama tidak ada cacat gesekan atau cacat pada lapisan cat di atasnya. “Jadi tetap harus dipastikan agar menggunakan clear coat yang berkualitas agar cat mobil tetap awet,” tambahnya.