POPULAR STORIES

Belum Dijual, Harga Toyota RAV4 GR Sport Bisa Di Bawah Rp 1 Miliar

Belum Dijual, Harga Toyota RAV4 GR Sport Bisa di Bawah Rp 1 Miliar Foto : Deddy KabarOto

KabarOto.com - Jika Sobat KabarOto berkunjung ke Toyota di GJAW 2023, ada satu mobil baru yang menarik perhatian, yakni Toyota RAV4 GR Sport Plug in Hybrid EV.

“Untuk pertama kali di GJAW 2023 ini, kami menghadirkan All New RAV4 GR Sport PHEV, untuk menguatkan komitmen kami dalam mendukung target penurunan emisi karbon,” kata Presiden Direktur PT TAM, Hiroyuki Ueda.

Namun maaf menurut informasi, Toyota baru memperkenalkan saja mobil ini, dan belum dijual. "Belum dijual untuk RAV4-nya baru diperkenalkan saja untuk saat ini," menurut salah satu tenaga penjual Toyota di GJAW 2023.

Baca Juga : Inden Toyota Innova Zenix Hybrid Sampai Setahun, Corolla Cross Hybrid EV Bisa Jadi Pilihan

Mendapat bocoran soal unit dan harga, RAV4 ini masih didatangkan secara CBU atau utuh dari Jepang. Serta soal harga, banderolnya akan lebih mahal dibanding Innova Zenix Q Hybrid, namun masih di bawah angka Rp 1 miliaran.

Baca Juga : Profil Toyota RAV4 GR Sport Hybrid EV

"Toyota RAV4 ini kan banyak tipenya, kebetulan kami memilih yang Plug-in Hybrid dan juga masuk dalam lini GR Sport," terang Direktur Pemasaran PT TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Menurutnya CBU dari Jepang, untuk harganya belum diputuskan, tapi akan di atas Innova Zenix Hybrid, masih di bawah Rp 1 miliar.