POPULAR STORIES

Belum Diluncurkan, Puluhan SPK Sudah Tertuju Pada Mazda CX-5 Anyar

Belum Diluncurkan, Puluhan SPK Sudah Tertuju Pada Mazda CX-5 Anyar Kipli

KabarOto.com - Gelaran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 sukses menyedot banyak perhatian pengunjung. Agen Pemegang Merek (APM) pun berlomba-lomba menawarkan promo terbaik mereka.

Seperti yang dilakukan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), yang memasang promo selama perhelatan JAW berlangsung untuk tipe Mazda 2 GT dan CX-8 Elite masing-masing Rp 3 hingga 5 jutaan. Khusus di gelaran ini, pihaknya juga memberikan warranty 5 tahun untuk pembelian unit.

Baca juga: Senjata Mazda Indonesia Lariskan Penjualan Di Jakarta Auto Week 2022

Hal tersebut juga diamini oleh Ivan Sukma Sejati selaku salah satu Tenaga Penjual di booth Mazda Indonesia pada pameran tersebut. Dirinya bilang, selain kedua mobil tersebut, ada satu tipe terbaru yang menyedot perhatian para calon konsumennya.

"Nanti awal bulan April 2022, akan ada peluncuran Mazda CX-5 baru, selang sehari setelah peluncurannya, kemungkinan sudah bisa dilihat secara langsung di diler Mazda Simprug," ujarnya.

Baca juga: Kumpulkan 500 Mobil, Ini Hal Positif Yang Dilakukan Mazda E2000 Comunity (ME2000C) Saat Kopdar Serentak

Peluncuran mobil yang akan dilakukan secara virtual di akun Youtube Mazda Indonesia tersebut klaimnya juga telah menyedot minat calon konsumen untuk memilikinya. Hal tersebut, menurut Ivan, terbukti dari jumlah SPK yang dicatatkan oleh pihaknya.

"Sejauh ini SPK untuk Mazda CX-5 baru sudah menyentuh 40-an unit untuk warna khas Mazda soul crystal red, sedangkan spk untuk warna lainnya masih dibawah 20 unit. Ini adalah SPK untuk kloter pertama," bebernya.