POPULAR STORIES

Senjata Mazda Indonesia Lariskan Penjualan Di Jakarta Auto Week 2022

Senjata Mazda Indonesia Lariskan Penjualan di Jakarta Auto Week 2022 Kipli

KabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang memayungi Mazda di Indonesia, turut hadir di pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022, Jakarta Pusat selama 9 hari mulai 12 hingga 20 Maret 2022.

Pihaknya menampilkan 5 tipe mobil dengan berbagai warna dan 1 unit model pre-order, yakni model CX-5 yang klaimnya bakal meluncur tanggal 1 April 2022 mendatang, lewat kanal youtube Mazda.

Baca juga: Mazda CX-60 PHEV, Hadirkan Warisan Budaya Jepang

CX-5 kabarnya akan diluncurkan dalam 2 tipe yakni Elite Edition dan Kuro Edition. "Khusus Elite Edition akan ada warna baru yang dilucurkan, sudah bisa dipesan lewat sales di dealing room kami," ujar Ivan Sukma Sejati selaku salah satu Tenaga Penjual di booth Mazda Indonesia.

Tak hanya itu, selama pameran berlangsung, para pengunjung akan mendapatkan penawaran program special cashback dan free extended warranty total 5 years.

Baca juga: Mazda2 Hybrid, Jinak Dan Efisien

"Kami bekerjasama dengan 3 leasing partner yakni Mandiri Tunas Finance dengan cicilan 2,6 persen, DP rendah dan free admin. Ada pula Maybank Finance program cicilan 0 persen, cashback Rp 1 juta, dan instant approval," ujar Ivan.

Ia juga menambahkan, ada pula Clipan Finance dengan program penawaran low rate mulai dari 2,38% dan DP rendah. "Seluruh program itu bisa diperoleh pelanggan di seluruh diler kami dan berlaku selama Jakarta Auto Week," tutupnya.