POPULAR STORIES

Belum Punya Harga, 1.600 Unit All New Honda BR-V Sudah Terpesan

Belum Punya Harga, 1.600 Unit All New Honda BR-V Sudah Terpesan

KabarOto.com – All New Honda BR-V diperkenalkan sebulan lalu. Meskipun PT Honda Prospect Motor (HPM) belum merilis harga resminya, SUV tersebut sudah terpesan sebanyak 1.600 unit.

“All New Honda BR-V sudah terpesan sebanyak 1.600 unit, dengan tipe yang paling banyak dipesan adalah varian tertinggi dengan fitur Honda Sensing. Meskipun harga belum di umumkan, tapi sudah banyak peminatnya. Ke depannya kami akan umumkan harga resminya,” ungkap Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy.

Baca Juga : All New Honda BR-V Ditargetkan Terjual 40.000 Unit Setahun

SUV yang menggunakan basis dari mobil konsep Honda N7X ini ditawarkan dalam beberapa varian, yakni All New Honda BR-V S M/T, tipe E CVT & M/T, tipe Prestige CVT dan tipe tertinggi V Prestige CVT with Honda Sensing, dengan 5 pilihan warna, Premium Opal White Pearl, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Konsumen sudah bisa melakukan pemesanan mobil dengan 7 penumpang ini di seluruh diler Indonesia. HPM akan mengirimkan ke konsumen pada Januari 2022 mendatang, dengan target penjualan sebanyak 40.000 unit di tahun 2022.

Baca Juga : Bedah Fitur Setiap Varian All New Honda BR-V

All New Honda BRV sendiri akan diproduksi di Indonesia dan menggunakan komponen lokal sebanyak 85% ini, dan akan diekspor ke 30 negara di dunia. Rencana ekspor 11.000 unit tahun pertama, dan akan bertahap sesuai dengan permintaan masing-masing negara.

SUV ini kini dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda Sensing. Kehadiran teknologi ini merupakan yang pertama kali bagi model Honda BR-V di Indonesia. Setelah sebelumnya disematkan pada mobil-mobil kelas atas seperti New Honda Odyssey, All New Honda Accord dan New Honda CR-V.