Belum Resmi Jadi Komunitas, Pengguna Honda Super Cub C125 Rutin Gelar Riding

Belum Resmi Jadi Komunitas, Pengguna Honda Super Cub C125 Rutin Gelar Riding

KabarOto.com - Meski belum resmi memiliki identitas, namun para pemmilik Honda Super Cub 125 sudah melakukan kopi darat dan riding. Suasananya pun tak kalah seru dengan komunitas yang telah memiliki bendera serta logo.

Sebenarnya bukan kali pertama pemilik Suupe Cub 125 ini bertemu, di bulan Desember 2018 lalu, mereka kerap melakukan kopi darat di kawasan Jakarta.

Baca Juga: Profil Lengkap Honda Super Cub C125

Pemilik Honda Super Cub C125 ini lakukan kegiatan riding bersama dengan tema ‘Honda C125 Motorun’. Perjalananan dimulai dari Cipete – Senayan dan finish di salah satu gerai perlengkapan outdoor di Radio Dalam. Pada kesempatan ini mereka juga membicarakan pembuatan logo untuk anggota yang tergabung dalam C125 Cub Indonesia.

PT Wahana Makmur Sejati, diler utama sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang mengaku sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan para pengguna Honda Super Cub 125 ini.

"Kami sangat apresiasi dengan pemilik Honda Super Cub C125 khususnya di Jakarta. Mereka mulai aktif lakukan beragam kegiatan yang didasari kesamaan hobi terhadap tipe klasik Honda yang kini lahir kembali dengan beragam fitur – fitur terkini, “ jelas Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Sejak dikenalkan pada Agustus tahun lalu, Honda Super Cub C125 langsung menjadi perhatian pecinta model sepeda motor retro. Lahir pada 1958 silam, hingga kini model yang diusungnya tetap legendaris timeless dan unik. Maka tidak heran jika Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati sepanjang 2019 ini telah dapatkan pemesanan hingga 200 unit.

Baca Juga: Ini Yang Membuat Honda Super Cub C125 Menjadi Bebek Termahal Di Indonesia

“Selaku main dealer motor Honda jakarta Tangerang, kami sekali ucapkan apresiasi kepada konsumen yang telah memilih produk Super Cub C125 ini. Kami juga akan mendukung segala kegiatan positif konsumen yang ingin membentuk komunitas pecinta C125, “ tambah Andra.