POPULAR STORIES

Belum Resmi Meluncur, Wuling Ajak Wartawan Jajal Fitur Anyar WISE Di Almaz RS

Belum Resmi Meluncur, Wuling Ajak Wartawan Jajal Fitur Anyar WISE di Almaz RS

KabarOto.com - Wuling Motors (Wuling) hari ini (18/03) menggelar Media First Impression untuk produk Almaz RS di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Wuling memberikan kesempatan kepada awak media untuk menjadi yang pertama merasakan sensasi berkendara bersama inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) di Almaz RS.

“Wuling Almaz RS ini telah dilengkapi dengan terobosan terkini sebagai perwujudan komitmen Wuling dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan menyajikan kemudahan dalam berkendara,” ujar Yin Yi selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors Indonesia.

Baca Juga: Impresi Pertama Wuling Almaz RS

RS yang merupakan kepanjangan Rising Star sengaja dilengkapi fitur ini untuk berkompetisi di pasar otomotif Indonesia. Fitur anyar WISE terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Selama berkendara di area Ancol, rekan media diajak mencoba beberapa fasilitas ADAS yang terdapat di WISE. Yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Control (BCC), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), sampai dengan Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Baca Juga: Setor Rp5 Juta, Sudah Bisa Punya Wuling Almaz RS

Tak hanya itu, rekan media juga berkesempatan untuk mengetahui lebih dalam mengenai fitur-fitur pada Internet of Vehicle (IoV) seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, dan Geo-fencing Security yang dapat dioperasikan melalui smartphone.

Ada juga beberapa fungsi IoV tersedia melalui Head Unit mulai dari Online Navigation, Online Music, serta Internet Messaging App.

Adapun integrated future eyes LED dan dynamic tail design di bagian eksterior. Beralih ke bagian interior, Almaz RS juga dibekali dengan wireless charging pad, built in air ionizer, pembaharuan pada tampilan head unit, serta beberapa tombol tambahan pada lingkar kemudi.