POPULAR STORIES

Setor Rp5 Juta, Sudah Bisa Punya Wuling Almaz RS

Setor Rp5 Juta, Sudah Bisa Punya Wuling Almaz RS Foto : Sigit/Kabaroto.com

KabarOto.com - Diprediksi akan meluncur pada bulan Maret ini, Wuling Almaz RS dikabarkan sudah di distribusikan ke berbagai diler resmi Wuling di Indonesia. Sebab banyak diler Wuling di berbagai daerah sudah berani memajang melalui platform sosial media, padahal belum di-launching secara resmi.

Hal inilah yang membuat kami penasaran untuk mengunjungi diler Wuling. Nyatanya, kami menjumpai salah satu diler yang sudah menerima unit Wuling Almaz RS adalah yang berlokasi di Depok, Jawa Barat.

Baca Juga : Wuling Almaz RS Sudah Dijual, Ada Hadiah Drone

Menurut tenaga penjual Wuling di Depok, pihaknya sudah membuka booking fee untuk konsumen yang tertarik dengan Wuling Almaz RS.

"Booking fee mulai dari Rp5 juta hingga Rp 10 juta," ungkap Dwi Purnomo, tenaga penjual Wuling Diler Depok saat ditemui KabarOto, Rabu (10/3).

Baca Juga : Wuling Almaz Versi Brunei Darussalam Pakai Fitur Voice Command Berbahasa Melayu

Menggunakan desain logo terbarunya, Wuling Almaz RS sendiri ditawarkan dengan harga kisaran Rp369.800.000 hingga Rp 399.800.000.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Almaz RS ditawarkan dalam enam varian dengan pilihan 5 hingga 7 kapasitas penumpang. Selain itu, ada juga pilihan untuk pelek yang digunakan, yakni 17 dan 18 inci.