POPULAR STORIES

Kawasaki Punya Motor Bebek Super 175cc

Kawasaki Punya Motor Bebek Super 175cc Kawasaki bebek super 175 cc yang kabarnya akan hadir (istimewa)

KabarOto.com - Untuk mendompleng penujualannya, beredar kabar bahwa perusahaan otomotif asal Jepang, Kawasaki, akan memproduksi motor bebek dengan cc yang tidak wajar. Mengapa demikian?

Mayoritas motor yang beredar di Indonesia memiliki cc antara 100 hingga 150. Sementara itu, Kawasaki berencana memproduksi motor bebek super yang memiliki cc hingga 175.

Baca Juga:

Berkaca dari tenaganya, motor bebek terbaru Kawasaki ini dipastikan menjadi pilihan utama bagi para bikers penyuka kecepatan. Dengan tampilan dan gaya underbone, dan menggendong mesin besar bertenaga 175 cc, pastinya motor ini akan menjadi motor terkencang di kelas bebek.

Motor Kawasaki yang berkubikasi 175cc itu juga akan menjadi sebuah obat pelipur lara yang hadir karena harga Kawasaki Estrella 250 yang cukup mahal, yaitu menyentuh angka 60 jutaan Rupiah.

Motor ini sendiri dikabarkan nantinya akan memiliki desain yang cukup identik dengan Kawasaki Estrella 250. Lalu, jika masalah utama penjualan Kawasaki Estrella 250 adalah di sisi harga, maka apakah Motor Retro Kawasaki ini akan jadi lebih murah? Mengingat motor berkubikasi 150cc dari pabrikan lain saja sudah menyentuh angka 34 hingga 35 juta Rupiah untuk varian sport.