Bengkel Arul Melayani Modifikasi Dan Perbaikan Harley Davidson

Bengkel Arul Melayani Modifikasi dan Perbaikan Harley Davidson Di sini memang spesialis Harley Davidson, tetapi kami tidak hanya melayani motor gede (moge) saja, motor-motor sport dan lainnya juga kami terima apabila ada yang service (Foto:KabarOto/Yudi Atmaja)

Tempatnya di jalan Serua Indah Ciputat. Bengkel Arul melayani perbaikan dan modifikasi Harley Davidson. Bagaimanakah Bengkel Arul memberikan service kepada konsumennya itu?

Tempatnya sangat strategis dibilangan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Tak hanya strategis, tetapi bengkel ini juga memberikan kenyamanan untuk para konsumen yang sedang Harleynya di service.

Kabarnya bengkel Arul, setiap harinya bengkel ini di penuhi oleh Harley Davidson, entah itu untuk service, modifikasi atau pun hanya mengganti aksesoris lainnya.

"Di sini memang spesialis Harley Davidson, tetapi kami tidak hanya melayani motor gede (moge) saja, motor-motor sport dan lainnya juga kami terima apabila ada yang ingin service," ungkap Bro Arul kepada kabaroto.

Harga yang ditawarkan oleh bengkel Arul yang sudah enam tahun ini, selalu menawarkan harga miring. Kenapa? Karena barang-barang Harley Davidson sedikit sulit untuk dicari.

"Makanya kami rakit sendiri, custom. Nah jika membeli yang asli, harganya selangit. Apalagi jika konsumen ingin modof Harleynya, ya kami custom saja, selain irit biaya dan hasilnya pun sangat memuaskan," kata Bro Arul.

Intinya, keinginan konsumen akan diwujudkan oleh Bro Arul di dalam service dan modifikasi. Di bengkel Arul ini terpajang Harley Davidson yang sudah di modifikasi. Begitujuga terlihat Yamaha Virago yang telah di custom, alias di modifikasi.

Baca Juga: