POPULAR STORIES

Bengkel Bodi Dan Cat Honda Hadir Di Kawasan Jakarta Selatan

Bengkel Bodi dan Cat Honda Hadir di Kawasan Jakarta Selatan Bengkel Bodi dan Cat Honda (HPM)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali melakukan perluasan layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat di Jakarta Selatan, melalui diler Honda Mitra Lenteng Agung.

Diler ini membuka area baru untuk fasilitas bodi dan cat ke area seluas 1.010 m2 yang berlokasi di Jalan Lenteng Agung Raya No. 5, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Pembalap Belia Honda, Ayumu Iwasa Jalani Sesi Perdana di F1 Grand Prix Jepang

Konsumen juga bisa mendapatkan layanan purnajual ini dengan menghubungi jaringan diler Honda Mitra lainnya yaitu Honda Surya Jaya Cijantung, Jakarta Timur dan Honda Mitra Jatiasih, Bekasi.e

Mlayani perbaikan rangka mobil dan pengelasan mobil. Selain itu, pengecatan klaimnya dilakukan oleh teknisi terlatih, serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil yang berkualitas.

Layanan bodi dan cat di Honda Mitra Lenteng Agung memiliki fasilitas 2 bay Bongkar/Pasang, 1 bay Ketok/Las, 1 bay Tarik Bodi, 2 bay Dempul, 2 bay Primer Surface Sanding, 2 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 2 bay Poles, 1 bay Final Inspection serta 12 bay Parkir. Pihaknya bilang dapat melayani hingga 125 unit kendaraan per bulannya.

Baca Juga: Mulai Rp 22 Jutaan, Ini Pilihan Warna Baru New Honda Vario 125 Jelang Lebaran

Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan, “Kami berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi pelayanan terhadap pelanggan di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya.”

Hingga tahun 2024 ini, Honda telah memperluas sebanyak 25 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya.