POPULAR STORIES

Bengkel Bodi Dan Cat Mobil Honda Di Semarang Resmi Beroperasi, Intip Fasilitasnya

Bengkel Bodi Dan Cat Mobil Honda Di Semarang Resmi Beroperasi, Intip Fasilitasnya Diler Honda Kusuma di Semarang (Foto: HPM)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat di wilayah Semarang, melalui diler Honda Kusuma.

Diler Honda Kusuma yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No. 297, Semarang. Layanan purnajual bodi dan cat dilengkapi dengan berbagai peralatan modern untuk perbaikan rangka dan pengelasan mobil.

Baca Juga: Honda Resmikan Diler Mobil Bekas Bersertifikasi di Palembang

Mampu melayani 125 mobil per bulan

Fasilitas Bengkel

Layanan purnajual bodi dan cat yang memiliki area seluas ± 2.517 m2 ini dilengkapi fasilitas workshop lengkap dan luas, terdiri 3 bay Bongkar/Pasang, 3 bay Ketok/Las, 1 bay Tarik Bodi, 4 bay Dempul, 4 bay Primer Surface, 2 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 4 bay Poles, 1 bay Final Inspection serta 21 bay Parkir.

Dengan fasilitas terbarunya, Honda Kusuma dapat melayani hingga 125 unit kendaraan per bulannya.

Baca Juga: All New Honda CR-V e:HEV Raih Lima Bintang Uji Tabrak Euro NCAP

Jumlah Bengkel Cat Dan Bodi Honda di Jawa Tengah

Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan bahwa berkomitmen untuk menyediakan layanan yang menyeluruh kepada pelanggan kami, termasuk layanan purna jual perbaikan bodi dan cat.

"Dengan kehadiran layanan ini di Honda Kusuma ini, kami berharap para konsumen dapat dengan mudah menemukan solusi terbaik sesuai dengan kebutuhan mereka dikerjakan oleh profesional,” ungkap Denny.

Sampai dengan tahun 2024, Honda telah memperluas sebanyak 14 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di berbagai daerah di Jawa Tengah.

Berita Terkait

Berita Terkait