POPULAR STORIES

Honda Resmikan Diler Mobil Bekas Bersertifikasi Di Palembang

Honda Resmikan Diler Mobil Bekas Bersertifikasi di Palembang Honda Union Palembang (foto: Honda)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan diler mobil bekas bersertifikasi pertama di Kota Palembang, melalui diler Honda Union Auto.

Selain menyediakan mobil bekas, diler ini juga menawarkan berbagai fasilitas mulai dari layanan tukar tambah dengan mobil baru Honda, pengalaman berbelanja komprehensif dalam satu lokasi, hingga menjual mobil bekas Honda bersertifikasi.

Honda Union Auto beralamat di Jl. Jend. A. Yani No. 2 & 3, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Kota Palembang.

Baca Juga: Versi Produksi Honda e:NP2 Dan e:NS2 Dibanderol Mulai Dari Rp358 Jutaan

Pemeriksaan mobil bekas Honda

Diler Pertama di Palembang

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan Honda Union Auto menjadi diler mobil bekas Honda pertama di Kota Palembang.

"Kehadiran diler ini bertujuan untuk menyediakan layanan yang lebih komprehensif bagi konsumen khususnya di Kota Palembang dan sekitarnya," ucap Billy.

Honda Union Auto selaku bagian dari diler 3S+BP Honda Union Palembang, merupakan diler Honda Certified Used Car ke-3 di tahun 2024. Sebelumnya, HPM telah meresmikan tujuh Diler Honda Certified Used Car.

Baca Juga: All New Honda CR-V e:HEV Raih Lima Bintang Uji Tabrak Euro NCAP

Trade-in Mobil Baru

Sebagai informasi, Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh Honda kepada mobil bekasnya dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer di bawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli .

Konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di fasilitas ini, akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km.

Selain itu, bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin mengganti dengan mobil baru, dapat melakukan trade-in atau tukar tambah secara mudah dan praktis dengan menjual mobil bekasnya.

Berita Terkait

Berita Terkait