Bengkel Ini Khusus Merawat Semua Jenis Motor Kawasaki

Bengkel Ini Khusus Merawat Semua Jenis Motor Kawasaki

KabarOto.com - Kawasaki Junior Produk (KJP), awalnya merupakan sebuah negkel motor khusus brand Kawasaki mulai dari Kawasaki Z250, Kawasaki Ninja all sereies, 150, Kawasaki KLX, Kawasaki Z800, Kawasaki Z1000 dan lainnya.

Pian, pemilik bengkel yang selalu sibuk menerima motor-motor konsumennya setiap hari mengatakan, sebelumnya ia bekerja sebagai mekanik di bengkel resmi Kawasaki yang berada di Ciputat, Tangerang Selatan. Lalu ia pun memutuskan untuk membuka usaha bengkel sendiri di rumahnya.

Banyak pelanggan-pelangganya dari bengkel sebelumnya datang ke bengkelnya untuk sekedar service besar dan kecil bahkan memasang aksesoris. Tak jarang diantara mereka juga meminta Pian untuk men-setting motornya menjadi kendaraan balap.

Baca Juga: Selain Motor, Kawasaki Indonesia Luncurkan Pelumas Anyar

KLX dan beberapa motor sport Kawasaki

"Ya banyak juga pelanggan saya yang minta untuk dijadikan motor balap. Mereka memang hobi balap. Kita dulu ada timnya sendiri dan rutin ikut di Sentul," terang Pian.

Pian mengaku, ia mendirikan bengkel Kawasaki Junior Produk berdasarkan kepercayaan dari konsumen. karena ia tidak memanfaatkan konsumen dengan mengganti semua part yang walau sparepart tersebut tidak rusak. "Ya kalau masih bisa dipake pake aja, ngapain ganti, kecuali kalau sudah rusak parah gak bisa dipakai baru ganti," tegasnya.

KJP juga menyediakan berbagai aksesoris dan sparepart untuk Kawasaki. Sehingga pelanggan bisa membelinya di sini, harganya pun tidak mahal bahkan hampir sama dengan bengkel resmi. "Kalau ada kita pakai barang dari sini, kalau tidak ada biasanya saya ambil dari tempat lain dan pesan. Aksesoris dan sparepart kita sediakan ada di sini," terangnya.

Sparepart untuk berbagai model Kawasaki dan motor lain.

Lalu bagaimana dengan sistem injeksi yang sudah diterapkan di motor-motor baru? Pian pun mengaku siap bersaing dengan bengkel resmi, karena dia dan tiga mekanik lain yang membantunya memiliki pengetahuan yang mendalam tentang motor-motor dengan teknologi baru, dan peralatan yang digunakannya pun modern sehingga sehingga mumpuni untuk motor-motor baru. "Ya saya selalu belajar kan teknologi baru, dan peralatan saya juga sudah cukup lah," terangnya.

Karena kemampuannya dalam merawat dan mengubah motor standar menjadi balap, ian pun tak jarang mendapati konsumen yang menggunakan motor-motor seperti Suzuki, Yamaha dan juga Honda. "Banyak juga pelanggan yang pakai motor Suzuki, bahkan Honda yang datang, bukan cuma Kawasaki saja, ya ini karena kepercayaan dari pelanggan sih, dari mulut ke mulut dan dari medsos juga, alhamdulillah masih dipercaya," tambahnya.

Aksesoris yang ada di KJP.

Tak jarang bengkel ini juga didatangi konsumen yang menggunakan motor matic seperti Yamaha Mio dan Honda Beat. Bahkan konsumen yang menggunakan bebek pun kerap datang. "Kalau memang mereka butuh perawatan untuk motornya saya coba bantu untuk sekedar service atau ganti kanvas, ban bahkan ganti sparepart," tambah Pian.

Kawasaki Junior Produk juga menjadi tempat kumpulnya komunitas NInja bernama Rename. Pian menjadi salah satu pendirinya yang juga aktif. "Kalau sabtu atau minggu komunitas Ninja Rename namanya sering kumpul juga di sini, sekalian service ngobrol-ngorol juga seputar motor," tambahnya.

Baca Juga: Kawasaki W800 Street Akan Meluncur Tahun Depan

Nah bagi anada yang punya motor Kawasaki sport mulai dari 250 sampai 1000, Kawasaki Junior Produk (KJP) bisa menjadi solusi. Tenaga mekaniknya handal, peralatan juga mumpuni. Sparepart dan aksesoris juga ada, tidak kalah dengan bengkel resmi Kawasaki. KJP terletak di jalan Haji Saleh, Benda Baru, Pamulang. Nomor kontaknya 085921555534

Berita Terkait

Berita Terkait