POPULAR STORIES

Bengkel Mobil Esa, Layani Beragam Servis Kendaraan Diesel

Bengkel Mobil Esa, Layani Beragam Servis Kendaraan Diesel Bengkel pusat Esa Diesel di Solo, Jawa Tengah (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – Bengkel spesialis Esa Diesel - Denso Diesel Service, hadir dengan jasa perbaikan injektor commonrail dan bospom, untuk beragam kendaraan diesel.

Meskipun era kendaraan listrik sudah merambah di Indonesia, tren mobil diesel kini kian meningkat. Bahkan beberapa mobil bekas diesel kini menjadi incaran, seperti Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, dan Toyota Kijang Innova.

Baca Juga : Imbas Kenaikan BBM, Harga SUV Diesel Bekas Menurun

Mitsubishi Colt Diesel sedang melakukan perbaikan di Esa Diesel

Nah, jika Anda tinggal di Solo, Jawa Tengah dan memiliki mobil diesel, bengkel Esa bisa menjadi pilihan. Menerima layanan servis dan spare part untuk semua jenis kendaraan diesel.

“Sejak 1995 kami layani servis beragam jenis kendaraan. Mulai dari kendaraan pribadi hingga komersial seperti truk, bis, dan alat-alat berat," ungkap Eko Suryo selaku pemilik bengkel Esa Diesel cabang Solo.

Seiring berjalannya waktu, teknologi mesin diesel semakin canggih, dan banyak konsumen yang ingin modifikasi ‘cumi darat’, konsumennya pun bertambah banyak. "Kami sekarang menjadi diler resmi spare part dari Denso,” tambahnya.

Baca Juga : Begini Keuntungan Gunakan Pelek Lebih Lebar

Esa Diesel kini memiliki beberapa jenis layanan servis seperti, bospom, injektor termasuk kalibrasi, supply pump, dan remap ECU. Spare part original Denso seperti injektor dan fuel pump juga bisa dipesan.

Soal paket servis, mobil pribadi mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 3 jutaan. Paket remap ECU dibanderol mulai dari Rp 1,5 hingga Rp 3 juta. Remap ECU untuk mobil komersial seperti truk kecil hingga besar, mulai dari Rp 4 juta hingga Rp 5 jutaan.

Esa Diesel memiliki ruangan khusus untuk melakukan servis dan kalibrasi injektor diesel

Berita Terkait

Berita Terkait