POPULAR STORIES

Bengkel Siaga Kia Sambut Konsumen Yang Sedang Lebaran

Bengkel Siaga Kia Sambut Konsumen yang Sedang Lebaran KIA

KabarOto.com - Menyambut arus mudik dan arus balik Idul Fitri 2023, PT Kreta Indo Artha (KIA), selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia, menghadirkan program layanan aftersales “Bengkel Siaga Kia”.

Program layanan ini, dihadirkan untuk memberi kenyamanan dan ketenangan, bagi para pengguna Kia, yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Kehadiran program “Bengkel Siaga Kia” ini, juga diharapkan bisa membantu para pengguna Kia yang mengalami masalah pada kendaraannya saat di perjalanan, atau sekadar ingin memastikan kesiapan kendaraannya sebelum melakukan perjalanan jauh.

Baca Juga: Profil Kia EV6 GT-Line Yang Mejeng Di Ajang GJAW 2023

Ada 18 Bengkel Siaga yang dipersiapkan selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2023. Seluruhnya merupakan bengkel resmi Kia yang akan tetap buka melayani perbaikan, atau servis kendaraan selama libur Lebaran 2023.

“Ada 18 diler dipersiapkan, untuk bengkel siaga, beserta teknisi yang siap membantu pengguna mobil Kia, untuk melakukan perawatan berkala maupun perbaikan kendaraan, sehingga pengguna mobil Kia akan tetap aman dan nyaman, selama perjalanan mudik,” ucap Joko Priyono selaku Service Dept Head After Sales PT Kreta Indo Artha (KIA).

Baca Juga: Program Berkah Lebaran Dari Kia, Diskon Hingga 25%

Lebih lanjut, Joko menambahkan layanan yang diberikan meliputi perbaikan atau servis ringan, hingga sedang. Suku cadang fast moving diklaim tersedia selama libur Lebaran 2023.

Berikut daftar lokasi “Bengkel Siaga Kia” 2023:

Adapun untuk jam operasional “Bengkel Siaga Kia” akan mengikuti jam operasional normal dari masing masing diler.

“PT Kreta Indo Artha (KIA) berkomitmen, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia, melalui jaringan after sales service dan ketersediaan suku cadang,” kata Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA).