POPULAR STORIES

Program Berkah Lebaran Dari Kia, Diskon Hingga 25%

Program Berkah Lebaran dari Kia, Diskon Hingga 25% KIA

KabarOto.com - PT Kreta Indo Artha (Kia) selaku anak perusahaan Indomobil Group, menghadirkan program layanan aftersales “Bahagia Bersama Kia di Hari Lebaran (Berkah Lebaran)” dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah / 2023 Masehi.

Program layanan aftersales ini dihadirkan PT KIA untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna mobil Kia di Indonesia, terutama yang hendak melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman, atau berlibur pada liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah mendatang.

Baca Juga: Profil Kia EV6 GT-Line Yang Mejeng Di Ajang GJAW 2023

“Selama program ini kami ingin memastikan Konsumen mendapatkan keuntungan dan kemudahan dalam mempersiapkan kendaraan Kia untuk mudik maupun liburan Lebaran bersama keluarga dan kerabat,” ujar Joko Priyono selaku Service Dept Head Aftersales PT Kreta Indo Artha (KIA).

Program ini menawarkan diskon jasa servis sampai dengan 25% dan diskon suku cadang sampai dengan 20% untuk item suku cadang oli mesin, filter oli, filter AC, dan item suku cadang lainnya khusus untuk pengguna Kia yang melakukan servis di seluruh jaringan diler resmi Kia di Indonesia.

Baca Juga: Impresi Berkendara Kia EV6: Bertenaga, Mewah Dan Canggih!

Berkah Lebaran berlaku selama periode 15 Maret hingga 15 April 2023 dan dapat dinikmati seluruh tipe kendaraan penumpang Kia.

“PT Kreta Indo Artha (KIA) selalu berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia melalui jaringan after sales service dan ketersediaan suku cadang,” kata Ario Soerjo selaku Marketing & Development Division Head PT Kia.