POPULAR STORIES

Bentley Bentayga S Black Edition, Hadirkan Aura Garang Dengan Aksen Warna Hitam

Bentley Bentayga S Black Edition, Hadirkan Aura Garang Dengan Aksen Warna Hitam Bentley Bentayga S Black Edition (Foto: Bentley)

KabarOto.com - Bentley Bentayga S Black Edition hadir lebih mencolok, tampilan detail warna hitam pada jendela dan body kit. Pabrikan memberikan tujuh pilihan warna untuk edisi khusus ini.

Pilihan warna yang dapat dipilih oleh konsumen adalah Mandarin, Signal Yellow, Klein Blue, Pillar Box Red, Ice, Hyper Green, dan Beluga. Di mana, aksen ini membentang di fasia depan, side skirt, diffuser belakang, dan sayap belakang, serta meluas ke seluruh interior SUV mewah ini.

Interior menggunakan kulit Beluga dengan aksen jahitan kontras, pipa, dan lencana 'S' yang dibordir di joknya. Ada pula tenunan serat karbon baru pada fasia konsol tengah. Bentley juga menambahkan paket Dark Chrome baru sebagai standar, menambahkan detail interior logam. Pelanggan dapat memilih di antara tiga sistem audio yang tersedia, termasuk dari Naim.

Baca Juga: Eurokars Group Berikan Perpanjangan Garansi untuk McLaren, Maserati dan Bentley

Interior menggunakan kulit Beluga dengan aksen jahitan kontras

Spesifikasi Bentley Bentayga S Black Edition

Soal performa, Bentley Bentayga S Black Edition mengusung mesin V8 twin-turbocharged 4.000 cc yang menghasilkan tenaga 542 dk dan torsi 770 Nm. Akselerasi di atas kertas 0-96 kpj ditempuh dalam 4,4 detik, dengan kecepatan maksimal 290 kpj.

Bentley Bentayga S Black Edition hadir standar dengan kemudi all-wheel elektronik dan suspensi sport. Ada pula sistem Bentley Dynamic Ride, menggunakan teknologi electric active roll control.

Selain itu, Bentley juga menambahkan mode berkendara Sport baru, menjanjikan peningkatan rasa kemudi, mengurangi body roll, dan memberikan respons belokan yang lebih baik. Vektor torsi melalui sistem rem juga telah dikalibrasi ulang, dan knalpot sport menjadi standar.

Baca Juga: Jadi Salah Satu Motor Termahal, Ducati Diavel for Bentley Terjual Habis

Hadir dalam tujuh pilihan warna

Bentley Bentayga S Black Edition Hadir Dalam Varian Hybrid

Meskipun banyak dari fitur-fitur ini bertujuan untuk meningkatkan cara Bentayga melaju di jalan raya, edisi khusus ini diklaim tetap mampu melewati jalur yang sulit, mempertahankan mode off-road salju, rumput basah, kotoran, kerikil, lumpur dan pasir dengan 500 kedalaman 19,6 inci.

Calon konsumen yang ingin memiliki konsumsi bahan bakar lebih irit dapat memesan Bentley BEntayga S Black Edition versi hybrid. Varian ini menggunakan bensin TFSI V6 3.000 cc bertenaga 456 dk dan generator motor listrik 100 kW. Akselerasi 0-100 kpj ditempuh dalam waktu 5,3 detik, dengan kecepatan tertinggi 254 kpj.

Berita Terkait

Berita Terkait