POPULAR STORIES

Eurokars Group Berikan Perpanjangan Garansi Untuk McLaren, Maserati Dan Bentley

Eurokars Group Berikan Perpanjangan Garansi untuk McLaren, Maserati dan Bentley Michael Vetter, Managing Director Porsche Indonesia. (Foto: Eggi/KabarOto)

KabarOto.com - Eurokars Group Indonesia memberikan program perpanjangan garansi untuk tiga merek mobilnya yakni Bentley, Maserati dan McLaren. Program ini disampaikan secara langsung di Kantor Pusat Eurokars Group Indonesia, Jakarta, Rabu (27/3).

Masa perpanjangan garansi atau Extended Warranty ini dihadirkan dalam rangka meningkatkan purnajual untuk memastikan kenyamanan dan pengalaman para konsumen.

Program McLaren Extended Warranty hingga 10-15 Tahun

Bagi Sobat KabarOto yang memiliki mobil McLaren, dapat mengambil bagian dalam program McLaren Extended Warranty yang menyediakan pemeriksaan umum gratis sebelum memutuskan untuk memperpanjang masa garansi. Program ini tersedia untuk berbagai model McLaren, seperti GT, Sport Series, dan Ultimate Series, dengan opsi perpanjangan garansi hingga 10 atau bahkan 15 tahun.

Extended Warranty McLaren Indonesia
Gratis general check-up untuk kunjungan pertama kali ke McLaren Jakarta Service. (Foto: Eggi/KabarOto)

Selain itu, pemilik memiliki fleksibilitas untuk memperbarui garansi mereka. Pemilik pertama dapat memperbarui selama 2 tahun berturut-turut, sementara pemilik kedua dan seterusnya dapat memperpanjang garansi setiap tahun.

Program purnajual terbaru McLaren Extended Warranty, tersedia hingga 31 Desember 2024, sementara 'McLaren Special Operations' (MSO) dan 'McLaren To You' tersedia berdasarkan permintaan.

Baca Juga: McLaren Artura Spider Resmi Hadir di Pasar Indonesia

Maserati Extended Warranty hingga 10 Tahun

Program Maserati Extended Warranty bisa digunakan hingga 10 tahun tanpa batas jarak tempuh pada mobil. Selain itu terdapat layanan servis inspeksi rutin secara cuma-cuma melalui program 'Drive The Trident Home'. Inisiatif ini disiapkan secara khusus untuk memastikan keandalan, efisiensi, dan mutu kinerja pada mobil konsumen.

Maserati Extended Warranty Indonesia
Maserati melayani penjemputan dan pengantaran secara gratis untuk wilayah Jakarta. (Foto: Eggi/KabarOto)

Ada potongan harga yang ditawarkan hingga 15% untuk suku cadang dan hingga 25% untuk aksesori sebagai bagian dari program tersebut. Menarik bukan?

Baca Juga: David Beckham Rancang Maserati MC20 dan Grecale

Peace of Mind dan Bentley Extended Warranty

Program ini menawarkan servis umum gratis untuk semua model Bentley. Selain itu, pemilik mendapatkan diskon khusus hingga 15% untuk suku cadang dan hingga 25% untuk aksesori & Koleksi Bentley. Ini memungkinkan pemilik untuk merawat dan menyesuaikan kendaraan mereka dengan suku cadang asli Bentley dan aksesori canggih.

Extended Warranty Bentley Indonesia
Servis Bentley dilakukan oleh tenaga profesional secara komprehensif. (Foto: Eggi/KabarOto)

Program Bentley Extended Warranty ditawarkan untuk menjamin mobil Bentley yang mulus, dengan jaminan komponen bawaan pabrik hingga 10 tahun. Pemilik baru dapat memperpanjang garansi dengan opsi 1 atau 2 tahun, sementara pemilik 'Certified by Bentley' dapat memperpanjang garansi sesuai dengan kondisi kendaraannya.

Baca Juga: Bentley Indonesia Unjuk Gigi Lewat Pameran Perdananya di ICE BSD City Tangerang

Semua pekerjaan garansi serta perawatan dilakukan oleh teknisi profesional dan berpengalaman. Sobat KabarOto tidak perlu khawatir, karena suku cadang yang tersedia merupakan suku cadang asli.