POPULAR STORIES

David Beckham Rancang Maserati MC20 Dan Grecale

David Beckham Rancang Maserati MC20 dan Grecale Foto : Maserati.

KabarOto.com - Mantan punggawa Manchester United dan Real Madrid, David Beckham merancang warna baru di bagian eksterior untuk Maserati MC20 dan Grecale.

Mereka menyebutnya 'Fuoriserie Essentials', kumpulan mobil Maserati yang dirancang bersama oleh selebriti terkenal. Sementara kedua mobil baru ini menjadi salah satu contohnya.

Untuk MC20 mendapat baluran warna baru biru tua gelap yang disebut Night Interaction, terinspirasi oleh coupe Ghibli pada tahun 1967.

Baca Juga : Maserati MC20 Racikan Tuner 7 Design House Keren Tanpa Hilangkan Desain Orisinal

Sementara untuk Grecale, Beckham mengadaptasi warna Quattroporte Royale tahun 1986, hijau muda yang diberi nama 'Verde Royale'. Keduanya mendapat pelapis berbahan kulit warna coklat untuk bagian jok, serta ada emblem penanda kedua mobil ini dirancang oleh David Beckham di bagian konsol tengah.

Soal mesin MC20 dibekali mesin Nettuno memiliki konfigurasi V6 kapasitas 2.992 cc dengan tenaga mencapai 621 dk dengan torsi 730 Nm. Disambung ke transmisi otomatis kopling ganda 8 percepatan, mampu akselerasi dari 0-100 kpj kurang dari 2,9 detik, kecepatan tertinggi klaimnya lebih dari 325 kpj.

Baca Juga : Maserati Dan Barbie Kolaborasi Hadirkan SUV Imut

Sementara Grecale dapur pacu menggunakan mesin berkonfigurasi V6 twin-turbo 3.000 cc yang menghasilkan 530 dk dan torsi 620 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan untuk menggerakkan semua roda. SUV itu mampu berakselerasi dari 0 – 100 kpj dalam 3,7 detik.