POPULAR STORIES

Maserati MC20 Cielo Tampil Lebih Nyentrik

Maserati MC20 Cielo Tampil Lebih Nyentrik Foto : Maserati.

KabarOto.com - Maserati Fuoriserie baru saja menyelesaikan karya terbaru mereka untuk MC20 Cielo. Divisi kustomisasi dari Maserati memberikan tampilan lebih nyentrik, dan penuh warna, seperti apa tampilannya? Yuk kita bahas.

Memang tidak ada ubahan signifikan terhadap bagian bodinya, hanya permainan warna yang atraktif, menggunakan perpaduan warna biru tua, dengan aksen biru muda, merah, oranye, kuning, serta garis putih dan hitam di hampir seluruh bagiannya.

Lalu bagian penting lainnya seperti emblem trisula di bagian depan dan samping, menerapkan warna kuning, senada seperti bagian kaliper rem besar di bagian depan, sementara untuk kaliper rem belakang warnanya merah.

Baca Juga : Maserati Dan Andrea Bertolini Hadirkan MC20 Notte, Produksi Terbatas 50 Unit

Di bagian kabin, terdapat tambahan aksen warna biru tua berbahan Alcantara tepat bawah dasbor, dan setir, ditambah emblem bertulis “Opera d'Arte” di bagian aksen dasbornya, untuk mempertegas bahwa ini varian spesial.

Baca Juga : Maserati MC20 Fuoriserie Edition Untuk David Beckham

Maserati MC20 punya performa yang luar biasa dari mesin Nettuno terbaru, berkonfigurasi V6 mampu hasilkan tenaga 621 dk dan torsi puncak 730 Nm. Untuk transmisi menggunakan model otomatis DCT 8 gears. Diklaim dapat berakselerasi dari 0–100 kpj hanya dalam waktu kurang dari 2,9 detik, sebelum mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 325 kpj.