POPULAR STORIES

Maserati MC20 Fuoriserie Edition Untuk David Beckham

Maserati MC20 Fuoriserie Edition untuk David Beckham

KabarOto.com – Maserati MC20 Fuoriserie Edition untuk David Beckham baru saja diluncurkan. Duta besar merek otomotif Italia itu menjadi desainer dengan bantuan Maserati Centro Stile.

Proyek ini merupakan bagian dari program kustomisasi Fuoriserie Maserati, yang dalam berbagai gayanya memungkinkan pelanggan untuk membuat Maserati dibuat khusus sesuai karakteristik masing-masing.

Eksterior menampilkan warna hitam glossy yang kontras dengan logo Trident pada gril dan pilar C. Sementara perbedaan paling kontrak adalah lencana MC20 di pintu berwarna pink pastel, begitu pula kaliper rem Brembo.

Baca Juga : Bride Buat Jok Bucket Seat Kolaborasi Dengan Keiichi Tsuchiya

Interiornya, dibalut bahan kulit dan Alcantara, berwarna hitam dengan jahitan kontras dalam warna pink. Sandaran punggung jok juga dilapis Alcantara, dikerjakan dengan metode pengukiran laser tone-on-tone dan sandaran kepala dipermanis bordir warna pink dengan efek tiga dimensi.

Terakhir, di konsol tengah ada emblem nama yang dipersonalisasi bertuliskan Maserati Fuoriserie berwarna pink pastel, di bagian bawah huruf miring "For David" dengan efek aluminium sehingga terkesan eksklusif.

“Saya selalu menjadi penggemar mobil, jadi menjadi bagian dari merancang dan membuat MC20 saya melalui program kustomisasi Fuoriserie merupakan pengalaman yang luar biasa. Mobil adalah tentang selera individu apakah itu model, warna atau detail pribadi kecil di dalamnya. Sungguh luar biasa berkolaborasi dengan tim dan desainer Maserati untuk membuat mobil satu kali yang terinspirasi oleh rumah kedua saya, Miami dan klub sepak bola saya di sana. Sangat menyenangkan berada di belakang kemudi,” ujar David Beckham.

Baca juga: Jeep Perpanjang Waktu Pemesanan Untuk Pilihan Warna Tuscadero

Selain keindahan desainnya, Maserati MC20 punya performa yang luar biasa dari mesin Nettuno terbaru berkonfigurasi V6 bertenaga 621 dk dan torsi puncak 730 Nm. Untuk transmisi menggunakan model otomatis DCT 8 gears. Diklaim dapat berakselerasi dari 0–100 kpj hanya dalam waktu kurang dari 2,9 detik, sebelum mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 325 kpj