POPULAR STORIES

Jeep Perpanjang Waktu Pemesanan Untuk Pilihan Warna Tuscadero

Jeep Perpanjang Waktu Pemesanan untuk Pilihan Warna Tuscadero Jeep Wrangler dengan warna tuscadero (Dok: Jeep)

KabarOto.com – Jeep memperpanjang pemesanan pilihan warna Tuscadero untuk line up produknya. Sejak diluncurkan pada Agustus lalu, cat opsional ini sudah dipesan hampir 30.000 kali dengan biaya tambahan Rp 5,6 jutaan.

Kustomisasi di cat bodi ini merupakan warna magenta yang solid dan diharapkan mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi Jeep Wrangler dengan palet warna khusus yang dibuat langsung di pabrik Jeep. Sebenarnya, pemesanan cat Tuscadero ini berakhir pada November lalu. Namun, diperpanjang hingga Desember ini.

Baca juga: Meluncur Di Eropa, Jeep Wrangler 2022 Berlimpah Fitur Canggih

“Kami berharap pilihan warna Tuscadero menjadi populer dan mendapatkan respon yang bagus dari konsumen. Kami akan memperluas produksi hingga tahun 2022 untuk memenuhi permintaan pelanggan yang kuat. Pelanggan dapat melakukan pemesanan hingga Desember tahun ini,” kata Jim Morrison, VP, dan kepala Jeep Brand North America.

Ketika warna itu diperkenalkan, Jeep menawarkannya di Wrangler, dan tersedia di semua model. Kemudian, Jeep menawarkan tiga warna khusus lainnya, yakni Chief Blue, Nacho, dan Gecko.

Baca juga: DAS Indonesia Motor Hadirkan New Jeep Compass

“Dengan Jeep merayakan ulang tahun ke-80, ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan pilihan warna kustom pada kendaraan Jeep yang ikonik. Keduanya dirancang untuk menghadirkan pilihan warna yang menonjol saat kendaraan melaju di jalan dan raya,” kata Morrison pada Agustus lalu.

Sebagai informasi, opsi cat ini akan tersedia pada setiap model Jeep Wrangler, termasuk Sport, Sahara, Rubicon, 4xe, dan 392, dan harganya tetap sama, yakni Rp5,6 jutaan.