POPULAR STORIES

Bride Buat Jok Bucket Seat Kolaborasi Dengan Keiichi Tsuchiya

Bride Buat Jok Bucket Seat Kolaborasi dengan Keiichi Tsuchiya

KabarOto.com – Bride akan meluncurkan jok bucket seat spesial hasil kolaborasi dengan Raja Drift Jepang, Keiichi Tsuchiya. Produsen jok balap di Jepang itu merilis dua tipe yakni Zeta IV dan Stradia III.

Keduanya sama dari perpaduan warnanya, dengan bahan kulit yang dipadukan fabric. Warna menggunakan hitam, dipermanis aksen ikonik sang Raja Drift yakni hijau di bagian penopang bahu dan jahitannya.

Baca Juga : J99xAR Drift School Sukses Menggelar IDS Dan IDL 2021

Lalu ada bordir bertulis Bride warna putih, dan King emas menghiasi bagian headrest. Di bawahnya ada tulisan kanji “Craftsman”, dengan nama Keiichi Tsuchiya. Serta di bagian sandaran punggung dan tempat duduk memakai bahan kain Bride berwarna abu-abu.

Lalu perbedaan antara Zeta IV dan Stradia III ialah fungsi reclining. Di mana Zeta IV menggunakan model fix, tidak bisa diatur fungsi reclining-nya, hanya maju dan mundur. Sehingga mungkin kurang nyaman dipakai harian, namun memang jok ini didesain untuk penggunaan sport driving, tidak heran FIA memberi stadarisasi bagi jok ini dipakai balapan.

Baca juga: Baby Car Seat Bergaya Racing, Bride Konforte ISOFIX

Sementara Stradia III lebih cocok dipakai mobil harian karena masih memiliki fungsi reclining. Serta bagian busa menggunakan material high-density urethane foam membuatnya lebih nyaman.

Namun keduanya memiliki model penopang badan yang sama, dengan dua bulatan untuk tempat pengait sabuk pengaman. Serta dua pilihan bahan yakni FRP dan super aramid.

Jok ini sendiri akan dirilis mulai 16 Desember 2021. Dengan banderol 236.500 Yen atau Rp 30 jutaan untuk Stradia III, sementara Zeta IV dihargai 137.500 Yen ata Rp 18 jutaan.