Baby Car Seat Bergaya Racing, Bride Konforte ISOFIX

Baby Car Seat Bergaya Racing, Bride Konforte ISOFIX

KabarOto.com – Jiwa muda dan suka modifikasi mobil dengan gaya racing mungkin akan ditinggalkan ketika sudah berkeluarga. Prioritas tentu bukan lagi mendandani mobil, melainkan pada memenuhi kebutuhan keluarga dan tentunya buah hati.

Namun, dengan menggunakan baby car seat dari BRIDE ini, para ayah tidak perlu mengurangi aura racing dari mobil keluarga. Bride Konforte ISOFIX, diciptakan oleh perusahaan perlengkapan balap BRIDE bekerja sama dengan LEAMAN.

Baca Juga : Hyundai Sonata N Line Ambil Bagian Di Film Snake Eyes

Car seat ini punya desain yang terbilang cukup sporty seperti jok bucket seat racing ciri khasnya. Berbalut warna hitam dipermanis bordir logo Bride di sandaran kepala dan penutup kepala. Ditambah bantalan sabuk pengaman dengan logo Bride warna hitam atau merah agar anak lebih nyaman.

Dimensinya memiliki panjang 430 mm, lebar 717 mm, dan tinggi 576 mm. Dilengkapi tudung penutup, serta bisa diatur reclining-nya sehingga dapat disesuaikan posisi nyaman sang anak. Fungsi lain ialah rotasi, membuat car seat ini mudah diputar mau menghadap depan atau belakang.

Bantalan memang didesain agar menompang tubuh bayi secara maksimal. Serta penyangga tubuh lain seperti kepala dan badan dibuat memakai bahan memory foam agar lekukan tubuh alami bayi tertompang sempurna. Kebersihan juga faktor utama, baik tudung, dan bagian bantalan pad bisa dicopot, serta mudah dicuci.

Baca Juga : Menggunakan Komponen Bikinan Sendiri, Inillah Toyota GR 86 Garapan Blitz

Kursi bayi ini kompatibel untuk anak yang baru lahir hingga tahun, dengan tinggi kurang lebih 40 hingga 105 cm. Berat maksimal mampu menahan sekitar 18 kg, dan pemasangannya langsung terhubung ke sistem pengait ISOFIX bawaan mobil.

Harga car seat bergaya racing ini dibanderol 66.000 Yen atau setara Rp 8,6 jutaan.