POPULAR STORIES

McLaren Artura Spider Resmi Hadir Di Pasar Indonesia

McLaren Artura Spider Resmi Hadir di Pasar Indonesia McLaren Artura Spider Resmi Hadir di Pasar Indonesia (McLaren)

KabarOto.com - McLaren Jakarta resmi memperkenalkan Artura Spider baru, mobil convertible pertamanya mesin hybrid performa tinggi dan merupakan model Artura kedua.

Spesifikasi McLaren Artura Spider

Daya tarik tambahan dari hard-top retractable yang beroperasi secara elektrik hanya dalam 11 detik untuk memberikan pengalaman convertible. Artura Spider baru memiliki bobot kering 1.457 kg, artinya mobil tersebut 62 kg lebih berat dari Artura standar.

Baca Juga: Resmi Dikenalkan Untuk Pasar Indonesia, Intip Profil McLaren Artura

Dapur pacu McLaren Artura Spider

Mesin V6 berkode M630 miliknya memiliki kapasitas 3.000 cc twin turbo dengan bobot 160 kg, yang artinya lebih ringan 50 kg daripada versi V8 mereka.

tenaga 690 dk dengan torsi puncak 720Nm, penyalurannya dioptimalkan dengan sedikit perubahan pada mapping elektronik. Kalibrasi ulang mesin ini juga akan tersedia secara gratis bagi pemilik Artura melalui McLaren Retailer.

Data resmi pengetesan Artura Spider adalah 0-100 kpj dalam 3 detik, 0-200 kpj dalam 8,4 detik, dan 0-300 kpj dalam 21,6 detik, hingga kecepatan maksimum dibatasi hingga 330 kpj.

Baca Juga: Motivasi Kaum Hawa, Film Terbaru McLaren Ceritakan Insinyur Wanita Cerdas Di Pabriknya

Artura memiliki empat mode penggerak powertrain yakni Comfort, Sport dan Track, ditambah mode E-elektrik bebas emisi.

Pelek Artura mengadopsi multipalang desain 15-spoke sebagai standar, dengan finishing perak. Pelek Orum berwarna emas baru tersedia pada desain pelek Dynamo dan Star, dan kini tersedia dalam berbagai macam pelapis.