POPULAR STORIES

Bentley Indonesia Unjuk Gigi Lewat Pameran Perdananya Di ICE BSD City Tangerang

Bentley Indonesia Unjuk Gigi Lewat Pameran Perdananya di ICE BSD City Tangerang Bentley Indonesia Unjuk Gigi Lewat Pameran Perdananya di ICE BSD City Tangerang. (Foto: Bentley)

KabarOto.com (Sabtu) - Bentley Jakarta berpartisipasi untuk pertama kalinya secara ekslusif di BCA Expoversary 2024 yang bergengsi, dan dianggap pihaknya sebagai tonggak penting dalam mendongkrak merek otomotif mewah seperti mereka di Indonesia.

Sejak pembukaan showroom mewahnya di Kantor Pusat Eurokars Group Indonesia pada 11 September 2023, Bentley Jakarta telah mempertemukan kembali para pemilik Bentley dan menyambut para penikmat Bentley, dan kini memperluas kehadirannya di ajang bergengsi BCA Expoversary 2024 di Indonesia Convention Exhibition, mulai 29 Februari hingga 3 Maret 2024.

Baca Juga: Ducati Diavel For Bentley, Hanya 550 Unit Di Dunia

Pajang Bentayga EWB Azure dan Continental GT

Pada kesempatan penting ini Bentley Jakarta menampilkan Bentayga EWB Azure dan Continental GT di Nusantara Hall dan penampilan khusus Bentayga di Solitaire Priority Lounge.

BCA Expoversary 2024 mempunyai arti penting sebagai salah satu ajang otomotif terkemuka di Indonesia yang diselenggarakan oleh Bank Central Asia (BCA), bank swasta terbesar di Indonesia. Kehadiran Bentley Jakarta menegaskan dedikasinya dalam meningkatkan kehadirannya di pasar Indonesia, menyusul peresmian showroom pada September 2023.

Selama acara ini berlangsung, Bentley Jakarta dengan senang hati memberikan kesempatan kepada para nasabah BCA dan para pengunjung lainnya untuk memanfaatkan suku bunga yang dikurasi secara khusus dan Paket On The Road eksklusif.

Baca Juga: Bentley Jakarta Resmi Beroperasi, Layani Penjualan Dan Purnajual

Penuhi Kebutuhan Konsumen Kelas Premium

Bentley Jakarta mengaku menyadari potensi yang berkembang di pasar kendaraan mewah dan siap memenuhi selera dan preferensi konsumen kelas atas di Indonesia.

Benjamin Ji, General Manager Bentley Jakarta berkomentar, “Seiring dengan terpilihnya Bentley Jakarta sebagai salah satu peserta pameran bergengsi di BCA Expoversary 2024, Bentley Jakarta menegaskan kembali komitmennya untuk menghadirkan lambang keunggulan dan kemewahan otomotif kepada para penikmat otomotif Indonesia.”

Sebagai informasi, Bentley Jakarta Showroom dan Bengkel resmi di Indonesia yang belum lama diresmikan ini, terletak di Kantor Pusat Eurokars Group Indonesia, Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51, Lantai 4, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.