POPULAR STORIES

Ducati Diavel For Bentley, Hanya 550 Unit Di Dunia

Ducati Diavel for Bentley, Hanya 550 Unit di Dunia Ducati Diavel for Bentley hanya ada 550 unit di Dunia (Ducati)

KabarOto.com - Ducati dan Bentley dengan bangga mengumumkan sepeda motor edisi terbatas baru yang diberi nama Ducati Diavel for Bentley. Model ini lahir dari kolaborasi kedua pabrikan yang menonjolkan performa dan eksklusivitas.

Motor tersebut diperkenalkan ke publik melalui acara 'fuorisalone' dalam rangka pekan Art Basel di Miami Beach, pameran seni kontemporer paling bergengsi di dunia.

Dikembangkan dari basis Diavel V4, Diavel for Bentley akan dibuat dalam seri bernomor terbatas pada 500 ditambah 50 unit, dan 50 unit terakhir disediakan untuk pelanggan Bentley. Diavel for Bentley mengadopsi mesin V4 Granturismo berkapasitas 1.158 cc dengan keluaran tenaga 168 dk.

Centro Stile Ducati, bekerja sama dengan desainer Bentley, menciptakan desain baru untuk sepeda motor ini, warna Scarab Green, kaya akan nuansa metalik, berasal dari palet Bentley Mulliner dan digunakan di seluruh bodi.

Pelek forged, dirancang dan dibuat untuk sepeda motor ini, mengingatkan pada bentuk mobil dan dicat dengan Dark Titanium Satin, sehingga terlihat beberapa permukaan mesin.

Baca Juga: Test Ride Ducati Monster 937, Ukir Sejarah Jadi Paling Ringan Dan Lincah

Banyak komponen bodywork yang terbuat dari serat karbon, seperti sepatbor, penutup lampu depan, mesin, penutup knalpot dan radiator, selubung radiator, panel samping dan bagian ekor.

Jok pengendara berbahan Alcantara hitam yang terinspirasi dari interior mobil, dibuat dengan pengerjaan presisi yang memperlihatkan bahan dasar kain merah dengan tekstur yang sama dengan jok Batur dan dengan sulaman logo Bentley di bantalan belakang.

Baca Juga: Test Ride - New Ducati Monster 821 2019, Si Legendaris Pengabdi Torsi

Knalpot dua laras, dengan penutupnya, telah didesain ulang agar selaras dengan garis halus sepeda motor. 50 Diavel for Bentley Mulliners akan tersedia secara eksklusif bagi pelanggan Bentley, melalui kolaborasi langsung dengan para desainer Centro Stile Ducati.

Pemilik dapat mengkonfigurasi Diavel untuk Bentley Mulliner mereka dengan warna berbeda untuk sadel, kaliper rem depan, serat karbon dan pelek. Mereka juga dapat memilih warna yang sama dengan mobil mereka untuk bagian bodywork.

Diavel for Bentley mendapatkan sertifikat keaslian, kursi penumpang, dan penutup sepeda motor. Nama model dan nomor produksi unit terukir pada pelat yang disisipkan pada penutup kepala vertikal serat karbon di sisi kanan sepeda motor. setiap Diavel untuk Bentley akan dikirimkan dalam kotak kayu.