Bentley Bentayga Space Edition Nuansa Luar Angkasa

Bentley Bentayga Space Edition Nuansa Luar Angkasa

KabarOto.com – Bentley Orlando yang merupakan sebuah diler mobil Bentley di Florida, Amerika Serikat, memesan kepada Mulliner untuk membuat sebuah Bentayga Speed dengan nuansa luar angkasa.

Dengan warna cat eksterior khusus yakni Cypress yang identik dengan Continental GT generasi pertama tahun 2003. Warnanya menunjukkan nuansa abu-abu metalik ornamen hijau menciptakan warna seperti batu. Lalu ada aksen Blackline menggantikan brightware memberikan kesan lebih sporty. Selain itu aksen Orange Flame di bagian bawah, sebagai gambaran komet di luar angkasa.

Baca juga: Rencana Mobil Listrik Bentley, Meluncur Perdana Tahun 2025

Bentayga Speed dibekali mesin W12 twin-turbocharged 6.000 cc, mesin ini sanggup memuntahkan tenaga maksimal 635 dk dan torsi sebesar 900 Nm. Membuat SUV ini sanggup berakselerasi 0-100 kpj dalam 3,9 detik dan kecepatan maksimalnya 306 kpj.

Di dalam kabin juga dibuat indah, saat pintu dibuka ada sill plate bergambar planet yang mengorbit tata surya. Lalu perhatian segera tertuju pada aksen Oranye yang mengelilingi dasbor Galaxy Stone hingga doortrim.

Baca juga: Edisi Spesial Bentley Bentayga Hanya 11 Unit Saja!

Aksen oranye juga menghiasi aksen jok, dan bordir di jok baik depan dan belakang, lalu di bagian setir dan tuas persnelingnya. Kesan mewah ditambah lewat aksen speaker hitam satin, dan dari sistem suara lansiran Naim for Bentley siap memberi lantunan suara indah.

“Space Coast di Florida telah lama ditetapkan sebagai pintu gerbang dunia untuk menjelajahi alam semesta, jadi perjalanan dan eksplorasi ruang angkasa adalah tema yang sempurna untuk menginspirasi mobil unik ini. Sama seperti ruang yang tidak terbatas, peluang untuk kustomisasi dengan tim desain Mulliner hanya dibatasi oleh imajinasi kolektif kami,” kata Joseph Wierda selaku General Manager Bentley Orlando.