POPULAR STORIES

Edisi Spesial Bentley Bentayga Hanya 11 Unit Saja!

Edisi Spesial Bentley Bentayga Hanya 11 Unit Saja! Bentley Bentayga Outdoor Pursuits Collection (Dok: Bentley)

KabarOto.com – Bentley dan Mulliner bekerjasama untuk menghadirkan seri terbatas SUV Bentayga yang dirancang mendukung aktivitas di luar ruangan, seperti memancing, menunggang kuda dan berjalan-jalan dengan hewan peliharaan.

Bentley Bentayga “Outdoor Pursuits Collection” hanya tersedia 11 unit, kesemuanya menekankan keahlian dengan interior yang dihias secara mewah.

Edisi spesial ini menggabungkan sejumlah fitur yang dipesan lebih dahulu, termasuk pemandangan hutan yang disulam ke jok kulit dan lapisan krom unik pada fasia penumpang yang menunjukkan aktivitas luar ruangan tertentu yang sedang dirayakan.

Baca Juga : Bentley Flying Spur Mulliner 2021, Tampilan Lebih Mewah

Agar menonjolkan tema alam terbuka, Mulliner telah memilih bahan alami sebanyak mungkin. Itu berarti lapisan wol anyaman baru untuk bagian dalam pintu, saku sandaran, pegangan, dan detail di sekitar panel instrumen. Tweed herringbone pasir dipilih untuk melengkapi warna interior dan dimaksudkan agar selaras dengan warna interior utama dan sekunder.

SUV ini juga menggunakan veneer serat lurus Liquid Amber dengan inlay boxwood, untuk melapisi veneer eucalyptus fiddleback gelap di dasbor. Di bagian yang lebih gelap, adegan fly fishing, lompat kuda, atau anjing foxhound Inggris akan dipasang.

Baca Juga : Bentley Bentayga Speed Hanya 6 Unit Demi Peringati Balet Rusia

Bentley Bentayga edisi spesial ini ditawarkan dalam warna Havana, Cumbrian Green, atau Magnetic. Pelek 10-spoke Bentayga 22-inci telah disesuaikan dengan cat eksterior dan dipoles dengan berlian.

Bukan hanya itu, pelanggan juga mendapatkan Hunter Flask yang dipesan lebih dahulu dengan balutan kulit yang serasi dengan interior kendaraan. Sayangnya, belum ada informasi harga yang dirilis untuk model Bentley Bentayga Outdoor Pursuits Collection.