Bentley Bentayga Speed Hanya 6 Unit Demi Peringati Balet Rusia

Bentley Bentayga Speed Hanya 6 Unit Demi Peringati Balet Rusia

KabarOto.com – Bentley akan meluncurkan enam unit Bentayga Speed yang terinspirasi dari gerakan penari balet Rusia. Keenam unit tersebut memiliki warna berbeda satu sama lain, dan hanya baru satu terungkap.

Warna pertama menggunakan Silver Storm dibagian atas seperti atap pilar, hingga kap depan. Dikombinasi warna Damson, yang merupakan bahasa Bentley untuk warna ungu di tengah hingga ke bawah.

Baca juga: Pelek Karbon Terbesar Tersedia Untuk Bentley Bentayga

Warna interior juga akan berbeda-beda, namun yang terlihat baru, balutan kulit coklat dan ungu gelap dengan trim kayu Koa kontras di beberapa bagian seperti dasbor, panel tengah dan doortrim di keempat pintu. Dan apabila diperhatian bakal menemukan detil gambar seperti penari balet di trim dasbod dan bordir di joknya.

Kombinasi warna lain yang direncanakan akan lebih halus. Satu akan dicat dengan Windsor Blue di atas Light Windsor Blue, misalnya. Di ujung lain spektrum, yang lain akan sepenuhnya selesai dalam warna ungu.

Lalu kombinasi lain seperti Windsor Blue dan Light Windsor Blue, sementara kabinnya dilengkapi kulit Twine dan Imperial Blue yang dipadukan dengan Liquid Amber Veneer. warna Moonbeam dan Moroccan Blue dengan kabin kulit Twine dan Imperial Blue berikut Liquid Amber Veneer.

Ketiga sisanya hanya mendapat satu warna yakni Damson, Spectre, dan Magnolia, Damson memiliki kulit Autumn dan Damson yang dipadukan dengan Koa Veneer.

Baca juga: Bentley Flying Spur Mulliner 2021, Tampilan Lebih Mewah

Lalu Spectre difinishing dengan kulit Cashew dan Burnt Oak dengan Dark Fiddleback Eucalyptus Veneer, sedangkan Magnolia memiliki kulit Shortbread dan Cricketball dipadukan Grand Black Veneer.

Kepala Bentley Russia, Christian Schlick menjelaskan bahwa mereka sangat senang mempersembahkan Bentayga Speed Russian Heritage Collection eksklusif kepada pelanggan di Rusia. Proyek ini dibangun di atas semangat kesempurnaan, yang dimiliki Bentley dengan seni megah dan canggih seperti balet, motif utama edisi terbatas tahun ini.

“Keenam SUV unik ini akan dikirimkan oleh Bentley Moscow dan Moscow-Volgogradskiy pada akhir tahun, karena semua mobil sudah dialokasikan,” tutup Christian Schlick.