POPULAR STORIES

Rencana Mobil Listrik Bentley, Meluncur Perdana Tahun 2025

Rencana Mobil Listrik Bentley,  Meluncur Perdana Tahun 2025 Bentley mulai produksi mobil listrik tahun 2025

KabarOto.com - Bentley merencanakan strategi Five-in-Five yang membuat pabrikan mobil ini memperkenalkan lima mobil listrik baru yang diluncurkan satu tahun sekali mulai tahun 2025.

Meskipun masih menutup rapat informasi terkait mobil listriknya. Namun, laporan sebelumnya telah mengindikasikan kendaraan listrik pertama mereka akan menjadi crossover berdasarkan proyek Artemis Audi. Sedangkan, empat model yang tersisa masih misterius, tetapi Bentley hanya akan menggunakan listrik sepenuhnya pada tahun 2030.

Baca Juga : Edisi Spesial Bentley Bentayga Hanya 11 Unit Saja!

Selain mengungkapkan rencana untuk berbagai macam kendaraan listrik baru, Bentley mengumumkan EV pertama mereka akan dikembangkan dan dibangun di Inggris. Model ini dijadwalkan untuk mulai diproduksi pada tahun 2025 dan menandai momen penting dalam sejarah panjang dan termasyhur Bentley.

Pabrikan mobil juga menginvestasikan $3,4 miliar untuk keberlanjutan selama dekade berikutnya. Ini akan menghasilkan transformasi lengkap dari seluruh portofolio produk Bentley dan mengubah pabrik Crewe perusahaan menjadi fasilitas manufaktur canggih yang bernilai tinggi, digital, generasi berikutnya yang terdepan di dunia.

Baca Juga : Bentley Dan Mulliner Siap Produksi 25 Unit Edisi Khusus

Sambil menunggu tahun 2025, Bentley berencana menghadirkan mobil hybrid mewah dan selanjutnya akan memperkuat posisi itu dengan merilis Bentley Flying Spur PHEV pada tahun 2022, serta lima produk lagi untuk ditambahkan ke Bentayga PHEV saat ini.

Hal ini didasarkan pada rencana perusahaan yang diumumkan sebelumnya untuk hanya menjual kendaraan hybrid dan listrik plug-in pada tahun 2026.