Bentley Bentayga Speed Feroza Edition Warna Nyentrik Ala Mansory

Bentley Bentayga Speed Feroza Edition Warna Nyentrik ala Mansory Dok : Mansory

KabarOto.com - Mansory baru saja menyelesaikan karya terbarunya yakni Bentley Bentayga Speed Feroza Edition, model ini sendiri hadir dengan warna eksterior dan interior yang mencolok, berikut upgrade tenaga mesin W12.

Mansory memberi Bentley Bentayga Speed perubahan visual menyeluruh, dari bagian eksteriornya. SUV ini mendapatkan beberapa ubahan di bagian kap mesin, grill depan, lalu aksen baru di intake bawah, dan lampu kabut mampu mengalirkan angin ke bagian samping untuk pendinginan. Ditambah lips spoiler depan seperti winglet, menambah kesan dinamis.

Baca juga: Tangan Dingin Novitec Bikin Lamborghini Huracan STO Berkelir Karbon

Di bagian samping, Mansory menambahkan beberapan aksen karbon di bagian fender depan, cover kaca spion, side skirt serta fender belakang. Peleknya menggunakan lansiran Mansory model multi palang finishing hitam glossy.

Beralih ke belakang mobil ini mendapat spoiler baru, berikutnya diffuser bawah memberikan kesan agresif dan dipermanis spoiler di bawah jendela belakang. Semua part tersebut juga sengaja menggunakan material forged karbon, agar lebih ringan dan kuat.

Baca juga: Manhart Perkenalkan Racikan Teranyar MH RS3 500

Mobil ini menggendong mesin W12 twin-turbocharger 6.000 cc yang mendapat sejumlah upgrade, termasuk turbocharger baru, sistem pembuangan baru, dan ECU yang dimodifikasi agar lebih sempurna. Alhasil tenaganya mencapai 900 dk menghasilkan torsi 1.250 Nm. Untuk akselerasinya sekitar 3,5 detik dari 0-100 kpj, sementara kecepatan tertinggi 323 kpj.

Mansory mengaplikasikan warna turquois cerah hampir di seluruh bagian SUV, seperti di dasbor, setir, plafon, lantai, jok, tuas persneling, dan bahkan sabuk pengaman semuanya dibuat senada eksterior. Jahitannya memiliki motif semacam permata, dengan warna benang putih. Lalu tidak lupa beberapa aksen karbon turut menghiasi aksen dasbor, panel pengaturan AC, dan panel tengah.