Bentley Continental GT Mulliner Dapat Pembaruan Fitur Dan Performa

Bentley Continental GT Mulliner Dapat Pembaruan Fitur Dan Performa Bentley Contone tal GT Mulliner (Foto: Bentley)

KabarOto.com – Bentley baru saja melakukan pembaruan kepada Continental GT Mulliner 2023. Sekarang, mesin W12 diklaim lebih bertenaga dan teknologi semakin komplet.

Untuk eksteriornya, bagian aksen dapat dipilih krom atau hitam gloss seperti spesifikasi Mulliner Blackline. Serta ada lampu selamat datang terintegrasi menampilkan pertunjukan di malam hari membuatnya tampil lebih eksklusif.

Continental GT sekarang juga mendapatkan pelek 22 inci model multi palang pola matriks Double Diamond dilengkapi dop self leveling, membuatnya tetap menunjukkan logo B dalam posisinya.

Baca Juga : Bentley Azure Fokus Pada Kenyamanan

Dibalik pelek ada rem berbahan karbon keramik sebagai opsional, lalu all wheel steering, di mana memungkinkan semua roda berbelok saat stir dibelokkan, dan diferensial belakang eLSD juga disematkan. Hal itu demi memastikan pengendara maupun penumpang mendapatkan kenyamanan maksimal di jalan. Selain itu, sistem Bentley Dynamic Ride dan suspensi udara aktif telah diaplikasikan sebagai standar layaknya Speed dan Azure.

Berbekal mesin W12 6.000 cc twin-turbo menghasilkan tenaga 659 dk dan torsi maksimal 900 Nm. Tenaga dikirim ke keempat roda melalui girbok dual-clutch delapan kecepatan. Mencatat akselerasi dari 0-100 kpj dalam 3,6 detik dan kecepatan tertinggi dibatasi 335 kpj.

Baca Juga : Bentley Bentayga Speed Feroza Edition Warna Nyentrik Ala Mansory

Bagian interior-nya, pemilik bisa memilih antara delapan kombinasi tiga warna yang disediakan bagi Mulliner. Lalu jok, dan trim pintu menampilkan motif yang disebut Diamond in Diamond dengan total sekitar 400.000 jahitan dan sekali lagi warna bisa dipilih sesuai keinginan.

Agar tampilan lebih mewah ada jahitan bertulis Mulliner disulam bagian headrest, lalu panel tengah ada motif panel seperti berlian, serta tuas persneling juga di desain agar lebih anggun. Terakhir, ada jam Breitling di konsol tengah.