POPULAR STORIES

Bentley Flying Spur, Andalkan Teknologi Touch Screen Remote

Bentley Flying Spur, Andalkan Teknologi Touch Screen Remote All New Bentley Flying Spur

KabarOto.com - Manufaktur mobil mewah yang berbasis di Crewe, Inggris, memanjakan penumpang dengan penambahan fitur baru pada Bentley Flying Spur, yakni Touch Screen Remote (TSR) multi-fungsi.

Ditempatkan di bagian tengah belakang kursi depan, sehingga penumpang belakang bisa lebih mudah mengatur kenyamanan di dalam kabin. Anda tak perlu merecoki supir yang sedang fokus berkendara.



TSR ini menyematkan teknologi generasi teranyar agar mengimbangi detail kabin buatan tangan Flying Spur. Metal polished dipermanis dengan bertahtakan berlian.

Baca juga: Lexus LC500 dapat Sentuhan Khas Liberty Walk, Makin Gahar

Fitur TSR ini setidaknya membuat penumpang belakang lebih leluasa mengatur kenyamanan kabin. Bisa dilepas dari tempatnya, sehingga bisa digenggam.

Performa layar sentuh ini terbilang mumpuni, berupa quad-core processor dan 1GB onboard RAM. Layarnya terbilang tajam dengan ukuran 1.280 x 720 pixel. Baterai Lithium-Polymer menggunakan kapasitas 3.200 mAh, terbilang awet untuk penggunaan jangka lama.

Melalui TSR ini penumpang bisa melakukan penyetelan 14 sudut kenyamanan jok, ada enam tingkat pemanas jok dan ventilasi. Lima fungsi pijat dan pemanas lengan, cukup dari sentuhan di layar TSR. Sembuaran penyejuk kabin dan ionisasi juga bisa disetel melalui peranti ini.



Oh iya, suasana kabin juga bisa disetel untuk suasana siang ataupun malam. Menggunakan atap panoramic glass-to-glass dan jendela memungkinkan disetel tingkat cahaya yang masuk. Panoramic Sunshade dan Rear Window Blinds juga bisa dioperasikan sekali sentuh.



Pilihan Mood Lighting, penumpang belakang bisa menyesuaikan keinginan suasana selama berada di dalam mobil, termasuk warnanya. Oh iya, telinga juga bisa dimanjakan dengan 18 speaker berkekuatan 2.200 Watt lansiran Naim for Bentley. Cukup dengan sentuhan jari di layar TSR.

Baca juga: Porsche 911 Speedster Dilelang untuk Bantu Penanganan Covid-19



Informasi yang hanya bisa di dapat dari ruang kokpit pengendara juga bisa dipantau. Mulai dari kecepatan kendaraan saat melaju, informasi perjalanan, temperatur luar ruang dan juga navigasi.

Kecanggihan lain yang dapat dioperasikan melalui TSR adalah maskot "B" di Flying Spurs dimunculkan atau tersimpan di balik kap mesin.